Mohon tunggu...
Angreni Efendi
Angreni Efendi Mohon Tunggu...

Saya (ingin) mandiri

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Saat Vampire, Serigala, dan Harimau Merajai Perfilman Indonesia

3 November 2014   08:15 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:49 1360 0 0 Mohon Tunggu...

Ya, fantasi sedang merajalela di Indonesia. Khususnya dunia per-film-an. Tengok deh, GGS, CCS, Manusia Harimau dan masih banyak lagi tuh. Dan sekarang RCTI akan segera meluncurkan film bertema yang sama "7 Manusia Harimau"

Salah satu bintangnya adalah Syanaz adiknya Raffi Ahmad. Haha gak masalah siapa pun pemainnya, yang saya mau sorotin ya temanya itu. Indonesia lagi terjangkit virus-virus film kayak gitu ya hahaha.

Semua stasiun tv berlomba-lomba buat nayangin film dengan tema yang sama. Saya gak tahu, mau senang, mau bangga atau gimana. Saya gak masalah sih apapun tema dari suatu film, tapi yang saya pikirin kok bisa ya tema kayak gitu mengjangkit para seniman belakang layar Indonesia. Hhmm gak tau lah saya bukan ahli industri film, saya cuma penonton setia GGS yang lagi heran ama perfilman di Indonesia.

paling suka sama yang ini lah hahaha, soalnya yang paling pertama muncul sih.

Kadang saya ketawa sendiri pas nonton film-film kayak gini, ada ya vampir di masa kayak sekarang, ada ya vampir secakep itu, ada ya manusia bisa berubah wujud jadi serigala, jadi harimau. Hahaha macam-macam aja emang.

antara cakep dan nyeremin -_-

Untung saya udah dewasa, udah pinter *songong deh hahaha. Jadi saya bisa bedain mana yang emang nyata mana yang karya desain komputer semata hhmmm. Yang saya kasian sih sama bocah-bocah di bawah umur yang nonton film kayak gitu, mereka pikirannya gimana ya pas liat manusia bisa melesat secepat itu, serigala ama vampir muncul di kota Jakarta hahha, manusia harimau yang mencintai seorang gadis hahaha. Semoga orang-orang tuanya temenin pas nonton deh hahaha. Saya mah gak usah ditemenin udah dewasa hati dan pikiran kok *emang songong nih.

photo BxagzE_CEAAVDuIjpglarge.jpg
photo BxagzE_CEAAVDuIjpglarge.jpg

bakal rilis di RCTI "7 Manusia Harimau" sukses deh

Note : semoga perfilman Indonesia temanya lebih bervariasi lagi ya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x