Mohon tunggu...
Anggraini Lailatul Masruroh Putri
Anggraini Lailatul Masruroh Putri Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Saya seorang pelajar Sma yang tertarik dalam dunia tulis menulis yang tergabung dalam anggota KIR SMASTRA PRIGEN

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku

28 Februari 2013   07:06 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:33 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

AKU

Siapa dia

Aku tak mengenal wajah itu

Bukan

Bukan aku

Siapa dibalik cermin itu

Kusam… pucat… penuh derita

Siapa dia

Apakah itu benar-benar aku

Tapi…

Kenapa aku tak mengenal diriku sendiri

Inikah aku yang sebenarnya

Dalam nyata aku bisa bersembunyi dalam topeng itu

Aku bisa tersenyum

Aku bisa bercanda tawa

Dan, aku bisa bahagia diatas penderitaan

Hati ini terasa tercabik-cabik

Begitu pahit kehidupan ini ku rasakan

Sungguh tak adil

Apakah ini hanya sandiwara kehidupan ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun