Lihat ke halaman asli

pakarseoterbaik

Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Jhonlin Group dan Fakta-Fakta Perusahaan Crazy Rich Kalsel

Diperbarui: 25 Agustus 2022   21:49

Penulis Pakar SEO Indonesia/dokpri

Jhonlin Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang pertambangan, Minyak , dan Agro Bisnis serta Transportasi, selama ini banyak sekali media yang memposting tentang berbagai macam pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan Jhonlin Group. 

Banyak sekali informasi terkait Jhonlin Group yang menyebar pada media media mainstream di Indonesia, mulai dari sisi kesuksesan dan juga berita berita yang menghubungkan Jhonlin group ini dengan berita berita negatif.

Haji Isam merupakan sosok yang tidak asing dengan Jhonlin Group, sosok santai yang penuh inovasi ini membawa Jhonlin Group berkembang hingga mampu bersaing level Nasional dan bahkan Internasional.

Baru baru ini Perusahaan Jhonlin Group ini juga dikabarkan telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dan sempat disebarkan di berbagai media online dan media sosial dan juga diberitakan bahwa email perusahaan ini databasenya diretas hingga ratusan Giga Byte. 

Akan tetapi hal ini tidak bisa dibuktikan secara real bahwa database Email peruhasaan Jhonlin Group telah diretas oleh seorang hacker, bahkan Perusahaan Jhonlin group semakin berkembang dan sempat dinyatakan paling trending dan viral pada berita seputar Bursa Saham di Indonesia.

Disis lain Perusahaan Jhonlin Group juga banyak berkontribusi untuk warga indonesia khususnya warga Kalsel, hal ini dibuktikan berdasarkan fakta fakta bahwa Jhonlin group berhasil membantu ribuan nelayan, Guru Ngaji dan juga PKL hingga kesemuanya mendapatkan jaminan BPJS.

Tindakan Jhonlin group tidak berhenti sampai disini saja, beberapa Atlet Sepeda Kalsel mengucapkan ribuan terima kasih, pasalnya sejak mendapatkan dukungan lansung dari pihak Perusahaan Jhonlin Group, atlit atlit sepeda ini berhasil memenangkan lomba balap sepeda dan akhinya dilirik oleh pelatih Tim Nasional Indonesia




Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline