Mohon tunggu...
Profil
480 Poin
Pembelajar, Penjelajah, Pencinta Olahraga, Traveler
Bergabung 30 Mei 2019
Statistik
20
10,679
57
115
1
9

Label Populer

FOLLOWING 20
avatar
avatar
Fatmi Sunarya
Penulis Sederhana - Penjelajah Buana - Kompasianer Teraktif 2020 "DILARANG MEMUAT ULANG ARTIKEL UNTUK TUJUAN KOMERSIAL 😡"
avatar
avatar
Ruang Berbagi
Aturan lomba mini bisa dibuka di akun ini. Artikel berhak cipta. Dilarang memuat ulang untuk tujuan komersial.
avatar
avatar
muthiah alhasany
Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal
avatar
avatar
Ardy Firmansyah
Lagi belajar nulis di Kompasiana~
avatar
avatar
Nayla alfaruq
24 tahun, suka gerak - gerakin jempol kaki kalau lagi mikir serius
avatar
avatar
Dewi Qurrotul Afidah
Menulis aja dulu, ilmiah kemudian
avatar
avatar
Salma Mutiana
Lagi pengin belajar realistis saja
avatar
avatar
Apriani Dinni
Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan
avatar
avatar
Elias Sumardi Dabur
Konsultan hukum dan advokat. Founder Akuity Law Firm. Owner dan host kanal youtube.com/EliasDaburNote. Memperoleh pendidikan Bahasa Perancis dari UGM, dan Ilmu Hukum dari Univ. Suryadharma, Jakarta. Punya minat besar dlm menulis perihal politik, kisah inspiratif, pengembangan kepemimpinan, dan spiritual. Lama berkecimpung dlm organisasi kemahasiswaan intra dan ekstra kampus (Sekjen PP PMKRI 2005-2006). Pernah bekerja sbg Tenaga Ahli salah satu Anggota DPR dan Legal Officer PT. Griya Apsari Persada. Selain itu, sempat merintis usaha penulisan/penerbitan buku-buku: pengembangan diri, Kisah inspiratif/motivasional dan hubungan ketuhanan. Buku pertama yang diterbitkan atas nama sendiri; BE A LEADER. Investasikan Kepemimpinan Anda! Seiring perjalanan hidup, saya memberi nama atau julukan baru bagi diri saya; " SANG PEMBELA" untuk menunjukan diri sebagai pejuang keadilan dan kebebasan. Keterlibatan saya dalam gerakan politik, minat saya dalam mendorong, memotivasi semata-mata expresi kelimpahan cinta. Karena Saya tumbuh dan besar sebagai pribadi yang kelimpahan cinta.