Mohon tunggu...
amandanasution73
amandanasution73 Mohon Tunggu... Freelancer - penulis lepas

aku suka nulis, nonton, suka semua yang berbau seni. yah...biasa aja deh

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film Fall (Review)

10 Agustus 2022   05:11 Diperbarui: 10 Agustus 2022   05:30 376 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Assalamu'alaikum, Readers

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi trauma yang kita rasakan. Dari cara menghindari dari penyebab, atau justru menantang penyebab trauma.

Adalah Brekly, Hunter dan Dan, tiga sahabat yang mencintai panjat tebing. Meskipun Brekly dan Dan suami istri tidak membuat Hunter risih untuk berpetualang bersama. Hingga pada salah satu tebing yang mereka panjat terjadi kecelakaan yang membuat trauma panjang bagi Brekly.

Bertujuan menyembukan trauma sahabatnya, Hunter mengajak Brekly untuk memanjat sebuat tower pemancar TV yang sudah tidak dipakai lagi. Pemancar itu memiliki tinggi 600 meter, dan harus ditempuh dengan berjalan kaki sejauh 3 km melewati savana tandus untuk sampai dikaki tower.

Brekly ragu karena traumanya, dan ga yakin melihat 'medan' yang akan mereka lalui. Tapi Hunter meyakinkannya. 

Sampai diatas menara setinggi 600 m, memandang hamparan savana, rumah-rumah kecil dari atas menjadi hal yang menyenangkan. Mengabadikan dan kemudian mengunggahnya ke media sosial untuk dokumentasi dan berbagi keasikan yang dirasakan. Trauma Brekly? Sejanak terlupakan.

Berbagai cerita drama dan trailler terjadi saat Brekly dan Hunter benaran terjebak diatas tower. Tidak bisa kemana-mana, bahkan singnal internet pun hilang. Teori hukum rimba pun mulai dipikirkan untuk bertahan hidup.

pic: Lionsgate
pic: Lionsgate

Readers,

Film Fall ini mengajarkan kita untuk bisa melwan yang namanya trauma dengan cara yang benar dan cocok dengan kita. Dan segala sesuatu harus dipertimbangkan dan dipelajari sebelom melakukan tindakan, biar segala kemungkinan bisa diatasi dan tidak menjadi bencana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan