Mohon tunggu...
Al_Sayyid Jumianto
Al_Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... menulis untuk perubahan, bloggku https://jogjakiri.blogspot.com/

Menulis adalah memulai suatu perubahan https://jogjakiri.blogspot.com/ Alsayyid jumianto

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kaktus dan Pakis, Tanaman Hias yang Populer 2021

14 Januari 2021   06:52 Diperbarui: 14 Januari 2021   07:03 67 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kaktus dan Pakis, Tanaman Hias yang Populer 2021
suara.com

Kaktus dan pakis Tanaman Hias yang populer 2021

: al_sayyid jumianto

"Tanaman Hias 2021, Awal Tahun 2021 yang populer setelah Janda bolong adalah tanaman Kaktus dan pakis"

Awal Tahun 2021, Tanaman Hias 2021, Trend kekinian tanaman hias bertambah jenis dan macam tanamannya setelah Janda bolong populer maka tahun ini dipredeksikan tanaman-tanaman yang dari gurun sebagai alternatif  tanaman hias tahun 2021.

Sebab apa kaktus dan pakis  kembali karena pemeliharaannya yang tidak serumit tanaman hias lainya seperti janda bolong, sri rejeki, anggrek dan tanaman hias lainnya yang harus ekstra merawatnya apalagi di tahun 2021 ini dengan sudah dimulainya vaksinasi massal oleh pemerintah sedikit banyak maka orang "akan lebih berani" keluar menghirup udara kebebasan baru walau tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan.

Dan itulah jadi diri kita maka mencari alternatif tanaman hias yang simpel dan tidak membutuhkan perawatan ekstra maka dipilihlah tanaman semacam kaktus, pakis dan sejenisnya misal cocor bebek yang mudah dan murah dalam pemeliharaan dan ongkos beli juga menjadi pertimbangan serta tempat yang masih ada di sekitar rumah kita nanti itu sebagai pertimbangan kelak nanti bila beralih pada suatu tanaman tertentu.

dok. wikipedia
dok. wikipedia
Mengisi waktu luang WFH

Sungguh pembatasan wilayah Jawa dan Bali sedikit banyak membuat sebagian orang harus bekerja di rumah terutama para pekerja publik yang harus 75% bekerja di rumah.

Saya seorang guru swasta juga manut dan patuh terhadap keputusan ini minggu-minggu ini harus di isi kegiatan yang bisa membuat senang kalau menonton tv saja jenuh rasanya apalagi saya hallo dan broswing di hp setelah membuat tugas untuk anak didik rasanya WFH ini harus saya manfaatkan untuk menulis dan juga sedikit tahu tentang trend kekinian tanaman hias yang tahun 2020 kemarin dihebohkan dengan tanaman hias Janda bolong yang mahal banget ini.

Setelah broswing ternyata dan tidak nyangka lagi tanaman pakis-pakisan dan kaktus mulai laku dan nge-trend itulah wolak waliking zaman dan inilah kesempatan kita untuk bisa membeli dengan harga terjangkau syukur-syukur bisa mahal besok ke depannya.

Harapan di WFH memang tidak muluk segitunya tetapi isi liburan panjang ini tetap harus dengan hiburan yang mudah dan meriah yakni menanam tanaman hias seadanya dulu dan semampu kita adalah hal terbaik juga. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x