Mohon tunggu...
Alkhemist Alief Muhammad
Alkhemist Alief Muhammad Mohon Tunggu... Mahasiswa - seorang mahasiswa tingkat akhir dari Universitas di Jakarta

My name is Muhammad Alief I am a College Student in Jakarta Swasta University now I am 4th Class so I want to make some Articlen for Completed my Task

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Tour Halal dan Bersahabat di Osaka

25 Juli 2021   18:41 Diperbarui: 27 Juli 2021   12:31 146 14 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tour Halal dan Bersahabat di Osaka
 Sumber:https://www.osakacastle.net/english/

Masyarakat pada umumnya masih belum mengenal mengenai tempat tempat yang terbilang bersahabat bagi pendatang muslim di Jepang. hal ini dikarenakan masih adanya miskomunikasi antara pembelajar Jepang dan Masyarakat Umum. 

hal itu menyebabkan terjadinya perbedaan presepsi terutama dalam kalangan Masyarakat muslim di negara muslim yang ingin berkunjung ke negara seperti Jepang.

Pada dasarnya seorang Muslim memiliki batasan tertentu ketika akan mengunjungi tempat tempat di Negara minoritas muslim, namun karena perkembangan teknologi dan mudahnya komunikasi, Jepang sekarang lebih bersahabat dalam menyediakan lokasi maupun makanan yang dapat dinikmati oleh pendatang muslim. 

Terutama daerah Osaka yang sekarang sudah dikenal oleh Masyarakat di Dunia secara luas dan menjadi salah satu tempat ramai yang dikunjungi di Jepang.

Tempat Tempat Halal Tour

1. Osaka Castle

Istana Osaka (大阪城 Ōsaka-jō) adalah istana yang terletak di dalam Taman Istana Osaka, distrik Chuo-ku, kota Osaka, Jepang. Istana Osaka berada di ujung paling sebelah utara daerah Uemachi, menempati lokasi tanah yang paling tinggi dibandingkan dengan wilayah sekelilingnya.

Istana Osaka merupakan bangunan peninggalan budaya yang dilindungi oleh pemerintah Jepang. Menara utama Istana Osaka yang menjulang tinggi merupakan simbol kota Osaka.

Istana Osaka dimanfaatkan sebagai istana sekaligus benteng sejak zaman Azuchi Momoyama hingga zaman Edo. Istana Osaka yang ada sekarang terdiri dari menara utama yang dilindungi oleh dua lapis tembok tinggi yang dikelilingi oleh dua lapis parit, parit bagian dalam (Uchibori) dan parit bagian luar (Sotobori). Air yang digunakan untuk mengaliri parit istana diambil dari Sungai Yodo mengalir di sebelah utara Istana Osaka.

Menurut orang Jepang zaman dulu, Istana Osaka (大坂城; Ōsaka-jō atau Ōzaka-jō) berada di provinsi Setsu (nama zaman dulu untuk Osaka dan sekelilingnya), wilayah Higashinari Goori, Osaka. Sesuai dengan penggantian karakter Kanji yang digunakan untuk menulis kota Osaka dalam bahasa Jepang, nama Istana Osaka sekarang ditulis sebagai 大阪城 (Ōsaka-jō).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan