Mohon tunggu...
Achmad Menulis
Achmad Menulis Mohon Tunggu... Teknisi - Khayalan tentang Jakarta

Berharap Jakarta dan Indonesia yang Lebih Baik

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Sayatemenin.odoo.com: Ide Usaha untuk Menemani Orang Sekitar Jakarta

29 Juni 2023   18:42 Diperbarui: 29 Juni 2023   19:41 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Selama menganggur lama saya banyak waktu untuk berfikir dan banyak momen hidup seperti momen melahirkan, momen membuat acara syukuran, momen kesedihan dan momen lainnya yang membuat saya berfikir andai saya punya teman yang mau mendengar saya, yang mau membantu saya, mau merapihkan rumah atau menggantikan saya menjaga yang sakit karna saya harus merawat anak dirumah

Disaat itu muncul ide kenapa gak buat usaha jasa menemani siapa aja orang sakit, orang kesepian, anak anak. Karna saya tidak faham aplikasi dan website saya pun membuat web dengan website builder sehingga mudah tinggal memilih dan menggeser lalu merubah contoh web dengan konten yang saya buat

Akhirnya saya membuat usaha jasa bernama sayatemenin dengan membuat website sementara bernama sayatemenin.odoo.com dengan mudah dan tanpa biaya. rencana jasa menemani orang ini akan dibayar per dua jam sekitar 149 ribu dan sayajagain untuk jasa menjaga anak atau orang sakit 199 ribu per dua jam.

Saya harap siapapun kompasiana yang membaca di Jakarta atau Tangsel, bila butuh bantuan tangan atau telinga untuk didengar keluhan hidupnya saya hadir membantu.

Saya juga menerima ide saran dan bantuan bila ada juga yang mau ikut walaupun sampai sekarang saya belum mendapat customer

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun