Mohon tunggu...
Alfira Azzahra
Alfira Azzahra Mohon Tunggu... Instagram : @Alfira_2808

Mahasiswi Pascasarjana Fakultas Ekonomi at Malang City

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Babi Hutan Raksasa yang Brutal

31 Oktober 2020   17:10 Diperbarui: 31 Oktober 2020   17:20 57 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Babi Hutan Raksasa yang Brutal
Pixabay

Di pedalaman Australia yang keras namun indah, hidup seekor binatang buas dengan ukuran yang mengejutkan. Hewan itu haus akan darah dan selalu ingin menghancurkan. Ia tidak peduli, paling penting ia bisa mempertahankan wilayahnya dengan kekuatan brutal dan membunuh sangat kejam yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Film ini berdurasi 1 jam 36 menit dengan judul "BOAR" yang dirilis tahun 2017. Namun untuk portal digital seperti Klik Film baru rilis tahun kemarin yaitu 2019. Genre film ini Horor, Adventure, Thriller. Dengan produser Christine Hulsby, Kris Maric, dan Chris Sun.

Anda pasti biasa saja ketika melihat seekor babi hutan. Namun bisa terbayang kah jika seekor babi tersebut bisa tumbuh menjadi sebesar raksasa? Apa lagi anda melihatnya bukan di kebun binatang atau tempat umum yang sekiranya banyak orang bisa menolong anda jikalau babi raksasa itu menyerang. Hanya ada anda dan beberapa orang dari keluarga yang berada di peternakan seluas 2 hektar tersebut. Dan anda pun siap menjadi santapan brutal dari babi raksasa tersebut.

Ya, sedikit banyak alur filmnya seperti itu. Antara liburan, peternakan, dan pembunuhan brutal oleh babi raksasa tersebut. Lokasi pengambilan film ini paling banyak di peternakan seluas 2 hektar, dan juga bar milik salah satu pemeran di film Boar ini.

Chemistry di antara para pemeran juga bagus, bisa membawa suasana dengan smooth dan menegangkan. Visual dan Audio masih imbang, hanya untuk tampilan gambar Monster Babi Raksasanya kebanyakan lebih diperlihatkan bagian gigi saja yang seakan sangat menyeramkan.

Dengan sedikit review di atas, penulis memberikan nilai film ini 4.5 (Empat koma Lima) dari 5 (lima) Bintang. 

Hal itu karena alur filmnya menurut penulis smooth bisa membawa suasana, menegangkan, dan tidak mudah ditebak. Chemistry sesama pemeran juga bagus, sisi lain setiap karakter bisa membawa perannya dengan baik. Didukung Visual & Audio yang lumayan sebagai pelengkapnya.

Namun semua dikembalikan pada selera penonton masing-masing. Mungkin penonton lainnya memberikan rating lebih rendah atau lebih tinggi daripada penulis.

Makna yang bisa di ambil dari Film "Boar" ini menurut Penulis yaitu:

  • Ancaman atau Marabahaya bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Sehingga penting untuk tetap waspada dengan membawa perlengkapan keamanan yang dibutuhkan.
  • Seseorang terkadang hanya mencintai kita, tapi tidak dengan kedua orang tua kita. Jadi penting untuk memastikan memilih someone spesial yang bisa menerima dan menyayangi orang tua juga, sama seperti ia menyayangi kita dan dirinya sendiri.

Yang pasti makna ini bisa anda temukan ketika sudah menonton filmnya, di portal legal kesayangan anda masing-masing.

Selamat menonton and Happy Weekend :)

Salam, @Alfira_2808

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x