Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Kimetsu no Yaiba Season 2 Bagian 5: Pertarungan Tanjiro Masih Berlanjut, Inosuke Melawan Obi Milik Daki

18 September 2021   09:30 Diperbarui: 19 September 2021   07:15 363 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kimetsu no Yaiba Season 2 Bagian 5: Pertarungan Tanjiro Masih Berlanjut, Inosuke Melawan Obi Milik Daki
unduhan gambar dari komiku.id

Di artikel kemarin, terjadi pertarungan antara Tanjiro melawan Daki. Tengen pun sudah bertemu dengan salah satu istrinya, Hinatsuru, dan langsung mencari lokasi pertempuran.

Chapter yang akan dibahas kali ini adalah chapter 78 dan 79 yang berjudulkan "Menggeliat" dan "Lubang Udara". Langsung saja, kita menyelam dalam cerita Tanjiro dengan teman-temannya.

Pada chapter sebelumnya, Tanjiro mengeluarkan Hinokami Kagura dengan beberapa bentuk. Adegan terakhir, Tanjiro melakukan gerakan menipu untuk menebas leher Daki.

Meskipun begitu, Daki menyadari gerakan yang dilakukan Tanjiro terlalu lambat baginya. Daki berhasil dengan cepat menangkis serangan Tanjiro dan membuat Tanjiro terpental jauh.

Tanjiro mencoba bertahan agar tak terpental lebih jauh. Saat dirinya tergeletak di tanah, ia menyadari dirinya yang kelelahan karena penggunaan Hinokami Kagura. Tanjiro mencoba menstabilkan aliran pernapasannya.

Melihat kesempatan itu, Daki dengan cepat menyerang Tanjiro. Tapi, Tanjiro berhasil menggunakan teknik pernapasan pemulihan dan menghindari serangan Daki.

Mereka berdua saling beradu kekuatan. Obi milik Daki terlalu keras seperti pedang. Tanjiro tidak mempunyai pilihan lain, selain menaikkan suhu tubuhnya lebih panas.

Tanjiro mengingat percakapan yang ia lakukan dengan Kiyo di penjara kupu-kupu atau Butterfly Mansion. Saat itu, Kiyo khawatir dengan kondisi tubuh Tanjiro yang demamnya belum turun. Ia juga berinisiatif untuk memberitahu Shinobu.

Tanjiro meyakinkan Kiyo bahwa dirinya baik-baik saja dan memintanya untuk merahasiakan dari Shinobu. Namun, Kiyo menyebutkan bahwa demamnya sangat tinggi dan belum turun selama beberapa hari.

Tanjiro mengaku bahwa dirinya telah berlatih dengan jurus Hinokami Kagura. Tanjiro meminta kepada Kiyo untuk merahasiakannya untuk beberapa saat dari Shinobu. Kiyo enggan setuju, tetapi ia mengatakan kepada Tanjiro bahwa Kiyo hanya akan menunggu sebentar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan