Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis. Itu saja.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Sonny Boy Episode 2: Pulau yang Dihantui Api Biru

25 Juli 2021   19:15 Diperbarui: 26 Juli 2021   07:13 289 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anime Sonny Boy Episode 2: Pulau yang Dihantui Api Biru
tangkapan layar dari iqiyi : Sonny Boy

Anime Sonny Boy episode 2 telah tayang di iqiyi pada hari Kamis lalu. Melanjuti episode sebelumnya, dimana para murid terjebak di dunia hitam dan sekarang mereka berada di tengah-tengah laut. Bagi yang ingin menikmati animasinya, bisa langsung ke iqiyi. Bagaimana kelanjutannya? Berikut cerita dari episode 2 Sonny Boy.

Baca juga : "Sonny Boy", Anime Original Studio Madhouse Bikin Mikir

Adegan di episode 2 ini dimulai dengan Mizuho yang menatap pohon terbakar api biru. Kejadian itu tak sengaja dilihat oleh Nagara. Keesokan harinya, murid kulit coklat atau Rajdhani sedang menggali informasi dari radio. Nozomi menjatuhkan kepiting di hadapan Nagara yang sedang berbaring. Nagara terkejut dan terbangun dari baringnya. Ia melihat tangan Nozomi yang mengeluarkan darah.  

Tangannya dilukai oleh kepiting itu. Nozomi ikut berbaring berdekatan dengan Nagara. Seketika, datang seseorang dari langit dan membelah lautan. Nagara, Nozomi, dan Rajdhani menghampiri Asakaze yang baru tiba. Asakaze berpergian jauh, tetapi ia tidak menemukan apapun. Hanya lautan yang membentang tanpa batas. Sama seperti sekolah yang dipenuhi kegelapan, kini pulau itu dipenuhi dengan lautan tanpa batas. 

Di pulau itu terdapat sebuah istana. Seorang murid perempuan memasuki istana itu mencari Mizuho. Barang-barang berserakan dimana-mana. Mizuho mengamati murid itu yang sedang mencuri make up miliknya. 

Rajdhani memberikan informasi layaknya guru. Pantai itu dibuat layaknya kelas diisi oleh meja, bangku, dan papan tulis. Rajdhani tidak membahas penyelamatan, karena penerimaan belum pulih. Meski mereka masih bisa terhubung dengan internet, halamam web tidak dapat berubah dan tidak ada cara untuk mengirim pesan ke orang di dunia luar.

Rajdhani mengabarkan ada cara untuk mereka kembali. Mereka semua melihat ke arah Nagara. Rajdhani mengatakan, baru-baru itu, pintu ditemukan oleh Nagara. Pintu yang ditemukan Rajdhani di sekolah menghubungkan banyak dunia seperti di pulau itu. Tapi, semua dunia itu adalah ruang yang tak terbayangkan. Nagara seperti lega membuang napasnya. 

Pony kebingungan apa hubungannya dengan cara mereka kembali. Di pulau itu, barang yang rusak akan tetap rusak. Berbeda dengan di sekolah yang kembali menjadi keadaan semula. Rajdhani menyimpulkan, dunia di sekolah dan di pulau itu berbeda. Hoshi hanya terdiam mendengarkan ocehan Rajdhani. Sontak, Hoshi berdiri di hadapan Rajdhani. Hoshi menanyakan, apakah Rajdhani bermaksud untuk mencari tahu penyebabnya. 

Malam hari itu, murid yang mencuri make up milik Mizuho mencoba menyoret bibirnya. Seketika, lipstik itu terbakar api biru. Bukan hanya lipstik itu, tapi gubuk yang disinggahi juga ikut terbakar. Beberapa murid yang melihat api biru itu terdiam, begitu juga Nagara. Seorang murid lelaki memadamkan api itu dengan kemampuan yang ia miliki, yaitu menggunakan pasir.

Hoshi bertanya pada mereka yang mengetahui penyebabnya. Karena mereka belum tahu apapun tentang pulau itu, maka mereka belum tahu juga aturan yang ada. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x