Mohon tunggu...
Alfian
Alfian Mohon Tunggu... Setia waspada dan bijaksana

Suka menulis dan mencoba hal baru

Selanjutnya

Tutup

Hukum

HIMAKRI Aksi Mendukung Polda Riau Menindak Pelaku Karhutla

13 September 2019   19:47 Diperbarui: 13 September 2019   20:10 0 0 0 Mohon Tunggu...
HIMAKRI Aksi Mendukung Polda Riau Menindak Pelaku Karhutla
dokpri

Himpunan Mahasiswa Kriminologi (HIMAKRI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIR sebanyak 80 orang melakukan Aksi Unjuk rasa di Gerbang Belakang Mapolda Riau Jl. Gajah Mada Kota Pekanbaru, Jumat (13/09/2019) Pukul 15:30 Wib.

Tuntutan dari massa aksi memberikan dukungan moril kepada Pihak Polda Riau agar dapat menindak lanjuti temuan yang ada dilapangan dan meningkatkan status hukum dan menindak tegas sesuai ketentuan peraturan yang berlaku kepada para perusahaan yang melakukan pembakaran hutan.

Menanggapi massa aksi Kompol Yuherman Kasi Pasdal Polda Riau menyampaikan Aspirasi adik-adik mahasiswa akan kami sampaikan kepada pimpinan kami. Polda  Riau dan jajaran sudah menangani 41 perkara dalam tahap proses penyidikan. Polda Riau telah berusaha semaksimal mungkin menindak pelaku pembakaran lahan dan hutan, disamping itu juga dilakukan patroli kebakaran hutan. 

Kami juga titip kepada adik-adik mahasiswa yang hendak melaksanakan KKN ke daerah-daerah sampaikan sosialisasi bahaya kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat, tutup beliau