Wisata

Pengen Wisata Romantis? Nomor Lima Recomanded Banget!

17 April 2018   13:10 Diperbarui: 17 April 2018   13:25 193 0 1
Pengen Wisata Romantis? Nomor Lima Recomanded Banget!
dokpri

Beberapa kota besar di Indonesia memiliki pesona wisatanya sendiri. Sama halnya dengan Medan yang memiliki banyak sekali tempat panorama alam yang siap memanjakan mata. Biasanya tidak jarang orang melakukan kunjungan ke tempat- tempat indah tersebut bersama pasangan. Apalagi, jika tempat tersebut di desain dengan konsep yang romantis. Tentu sangat pas dihabiskan dengan pasangan.

Berbicara soal tempat wisata romantis kamu tentu tidak ingin melewatkannya begitu saja. Momen ini pasti kamu manfaatkan sebaik-baik mungkin agar bisa pergi bersama pasangan. Tapi tahukah kamu wisata mana saja yang termasuk wisata romantis? Yuk simak ulasan berikut ini;

1. Tanah Karo

Tanah Karo merupakan salah satu wisata romantis di Medan yang bisa dijadikan destinasi untuk berkunjung bersama pasangan. Panorama alam yang indah yang ditawarkan tentu akan jadi momen romantis yang tidak ingin kita lewatkan begitu saja. Sebab dengan suguhan alam yang asri kita bisa mengabadikan momen dengan pasangan. Keren kan?

2. Mangrove Kampung Nipah

Tak kalah dengan Jakarta dan kota besar lainnya, Medan juga punya pilihan destinasi wisata mangrove yang dapat dijadikan sebagai pilihan destinasi wisata romantis lho. Pasangan yang datang ke sini bisa bersantai berdua sambil menikmati hijaunya mangrove dan angin pantai yang sejuk. Disini kamj juga bisa menikmati mangrove dengan cara yang berbeda, misalnya saja dengan berkeliling pantai atau bisa juga menyewa perahu boat. Cobain deh!

3. Gunung Sibayak

Banyak yang bilang bahwa jika ingin mengenal siapa pasangan kita ajaklah dia mendaki. Nah, maka dari itu Gunung Sibayak bisa jadi salah satu destinasi romantis di Medan yang bisa dipilih para pasangan untuk bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Selain itu, mendaki juga dapat memunculkan nuansa romantsi di antara pasangan. Di antara keduanya akan tercipta kisah perjuangan yang manis untuk dikenang berdua nantinya, bersama mendaki sambil berpegangan tangan, duh gak kebayang deh gimana romantisnya.

4. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden akan jadi tempat yang asyik untuk berlibur bersama pasangan nih. Disini kamu juga bisa manfaatin untuk foto berdua, karena ada spot foto ala garden party yang bisa dipakai.

5. Taman Air Percut

Taman Air Percut merupakan salah satu tempat wisata yang masih baru namun sudah memiliki nama di kota Medan. Nah, wisata air ini sangat terkenal dengan wisata romantis karena banyak sekali pasangan yang berkunjung ke mari. Entah itu sekedar berfoto ria atau memang ingin foto prewed. Melakukan wisata disini kamu tidak akan merasa rugi karena setiap spot yang ada bisa kamu gunakan untuk foto-foto, misalnya saja di jembatan resto, sampan romance, dan lainnya. Kerenkan?

Itulah beberapa deretan tempat wisata romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Buat kamu yang memiliki waktu luang lebih, bisa tuh kamu manfaatkan untuk wisata bersama pasangan. Yuk kunjungi tempat-tempat wisata di atas. Apalagi, jika kamu memilih Taman Air Percut, dijamin deh kamu nggak akan nyesel.