Mohon tunggu...
Lengkungan Surga
Lengkungan Surga Mohon Tunggu... Penulis - Manusia yang manusia

Terkesan dengan kehidupan manusia, walaupun begitu banyak rasa yang belum terjamah, manusia tak akan pernah berhenti merasa dan mencari.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Filsafat: Kerinduan

27 Februari 2021   14:47 Diperbarui: 4 Juli 2021   22:02 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
teknologi.bisnis.com 

Aku bebas untuk merindukan dia, kebebasan ini aku dapat dari pemahaman yang mulai aku perjuangkan, cinta kasih yang diperjuangkan kemudian kebebasan itu adalah  jalan cinta kasih, kebebasan bahwa merindukan dia adalah hal yang mutlak Yang terjadi bagi diriku, alam, waktu dan kita adalah bagian dari alam semesta lantas merindukan mu adalah sifat yang sejalan , dengan gerakan semesta yang berputar pada inti dan terus berkembang.

Jika kamu adalah bagian inti itu maka akulah yang akan selalu menjadikan mu semesta ku, hingga aku akan pudar pada waktu dan lapuk oleh alam. kebebasan ini membuat kerinduanku berjalan dalam kebahagian, kebahagian yang hidup pada dasar pemikiran dan perasaan. aku membebaskan diri mu sebagai,

wanita yang seutuhnya, berkembang seutuhnya, hidup seutuhnya dan bahagia seutuhnya. seutuhnya matahari yang terbit di timur dan tenggelam pada arah barat begitulah aku dan  cinta kasih ku yang seutuhnya. pada kenyataan kerinduan kepada mu adalah takdir, begitu juga dengan kesatuan kita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun