Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Digital

Penjelasan Dynamic Media dalam WhatsApp Business API

27 Juli 2021   17:15 Diperbarui: 27 Juli 2021   17:51 26 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penjelasan Dynamic Media dalam WhatsApp Business API
Photo by Olha Ruskykh from Pexels

Fitur Dynamic Media dalam WhatsApp Business Business API merupakan salah satu fitur unggulan yang mungkin sering Anda lupakan.

Dynamic Media sendiri memang bukan merupakan fitur yang populer dalam WhatsApp Business API. Namun, fitur ini akan sangat berguna untuk bisnis Anda.

Lalu, apa itu fitur Dynamic Media sebenarnya? Anda pasti bertanya-tanya bukan tentang fitur ini jika belum pernah tahu.

Kalo begitu, berikut ini penjelasan tentang fitur Dynamic Media yang ada pada WhatsApp Business API sekarang yah.

Dynamic Media sendiri merupakan sebuah fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengirimkan invoice berbeda kepada banyak customer sekaligus.

Fitur ini sendiri seringkali digunakan dalam bisnis untuk mengirimkan invoice yang berbeda-beda untuk setiap customer yah.

Biasanya fitur Dynamic Media Sendiri dimanfaatkan bersamaan dengan fitur broadcast messages untuk mengirimkan invoice ke banyak customer sekaligus.

Fitur dynamic media sendiri memang jarang diketahui oleh para pengguna WhatsApp Business API. Apa lagi tidak semua penyedia layanan WhatsApp Business API memiliki fitur yang lengkap.

Saat ini sendiri Anda bisa menggunakan WhatsApp Business API melalui penyedia layanan yang ada. Dimana Anda bisa memilih penyedia layanan yang ada sesuai dengan fitur dan layanan yang diberikan.

Di Indonesia sendiri sangat banyak penyedia layanan WhatsApp Business API yang ada saat ini. Salah satu contohnya adalah Wappin yah.

Nah, jadi Anda suddar paham bukan apa itu Dynamic Media dalam WhatsApp Business API?

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN