Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Bodyguard Cinta

4 Januari 2023   04:37 Diperbarui: 4 Januari 2023   05:37 536
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Mas, di sini ngapain?"

"Aku mencari seseorang, kamu sendiri sedang apa?"

"Aku..aku hanya sedang menikmati senja." Anita tergagap. 

Tiba-tiba ombak mulai meninggi, membuat air laut menyentuh basah telapak kaki Anita. Fairuz terkesima oleh kecantikan Anita. Meski dengan make-up sederhana memoles bibirnya dengan warna merah muda. Membuat sosok gadis ini terlihat manis.

Gadis itu tersenyum kikuk ketika dipandangi, pipinya ikut memerah tatapan Fairuz belum juga berpindah. 

Ia akan mengajak Anita pulang bersama namun gadis itu malah menolak.

Fairuz tak kehilangan akal, pria itu tetap mengikutinya dari arah belakang.

Anita dihadang tiga laki-laki asing tak dikenal, menyerobot tas miliknya. Ia meronta meminta tolong. Fairuz berlari cepat membantu menghajar satu persatu tiga lelaki tersebut hingga babak belur lalu kabur. Dan, berhasil mengambil tas milik Anita.

"Perempuan tidak baik pulang sendiri, langit pun mulai gelap. Mari ku antar pulang."

Anita mengangguk lalu mereka meluncur dengan mobil ke Perumahan Mangga Dua. 

"Mas, katanya di sini cari seseorang, apa sudah ketemu? Yang dicari saudara, Mas. Kah?" Anita bertanya setelah sampai di depan kontrakannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun