Mohon tunggu...
Athalla Akmal
Athalla Akmal Mohon Tunggu... Atlet - masih 1 tahun

dddghdn

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Liburan Sekolah

17 Juli 2019   09:41 Diperbarui: 17 Juli 2019   09:56 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr.wb pada hari ini saya akan menceritakan liburan sekolah saya yang menyenangkan.pada hari pertama saya liburan saya berangkat   ke bandara terminal 3 saya pergi ke bandara menggunakan mobil taxi.perjalanan saya ke bandara  membutuhkan waktu selama 1 jam.saat saya sampai di bandara saya check in dulu dan saya menunggu selama 30 menit agar gate saya terbuka saat di dalam pesawat saya mendapatkan duduk dekat jendela.DAN DISINI LAH KESIALAN SAYA DIMULAI,jadi saya sudah duduk manis dan saya berharap monitor atau layar tv saya bisa berfungsi DAN TERNYATA TIDAK.

Saya tanya ke pramugari kenapa monitor saya gak bisa dinyalakan katanya nanti coba saya benarkan.saya dalm hati ok ajalah saya sih positif.tapi setelah di restart semua monitor di pesawat saya CUMA MONITOR SAYA DOANG YANG GAK BVISA KAN NGESELIN GITYU LOHH.jadi selama perjalan saya ke jerman,eh maap belum gue kasih tau gue ke jerman transit ke thailand dulu nah monitor gue itu rusak waktu perjalanan dari indo ke thailand setelah saya sampai di thailandsaya pindah pesawat buat pergi ke jerman untunganya di pesawat saya yang pergi ke jerman monitor saya tidak rusak jadi saya tidak marah selama saya di dalam pesawat saya selalu nonton film perjalanan dari thailand ke jerman membutuhkan 8 jam.

Saat saya sampai di jerman saya pergi ke hotel dulu saat sampai di hotel saya pergi lagi ke stasiun central jerman.saya pergi ke mainz untuk melihat pemndangan yang indah saya pergi mainz cathedral atau dom  habis itu saya pergi st. stephans church dan saya pergi ke gutenberg museum saya tidak masuk ke dalam museumnya tapi saya hanya foto diluarnya habis itu saya balik ke hotel saya lagi.saya ingin memberikan tips kepada orang lainjika ada yang mau ke jerman harus berhati hati pada malam hari karena banyak orang yang sudah mabuk pada malam hari maka berhati hatilah.bagi yang ingin mencari makanan halal tidak usah panik karena banyak makanan halal di jerman  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun