Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Kabur, Isu Tak Bermutu dan Menggelikan

30 Mei 2019   09:30 Diperbarui: 30 Mei 2019   11:30 0 5 7 Mohon Tunggu...
Prabowo Kabur, Isu Tak Bermutu dan Menggelikan
sumber gambar:detik.com

Prabowo kabur, tudingan atau dugaan ini muncul di benak sebagian pihak ketika Prabowo bersama rombongan pergi ke Dubai dua hari lalu. 

Sila baca: Prabowo Terbang ke Dubai Biasa Saja Sebenarnya.

Tudingan atau dugaan sebagian pihak yang mengatakan Prabowo kabur tadi “hampir 100%” terbukti ngawur, tak lebih dari isu murahan, tak bermutu, dan menggelikan.

Mengapa isu Prabowo kabur ini bisa muncul di benak sebagian pihak tadi? Apakah dulunya mereka tak pernah sekolah? Atau pernah sekolah, tapi “lulusan kandang ayam”?

Agak sulit menjawab pertanyaan ini, sebab mereka yang percaya dan termakan isu murahan, tak bermutu, dan menggelikan tadi mungkin saja tingkat pendidikannya sudah S1, S2, S3, bahkan S cendol, dst.

Boleh dibilang “hampir 100%” terbukti ngawur isu dan tudingan Prabowo kabur tadi bisa disimak dari pernyataan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Menurutnya, rencana pertemuan antara Jokowi dan Prabowo sudah ada titik terang dan akan terlaksana sebentar lagi. Ia pun memperkirakan sekitar satu minggu ke depan, hal ini dikatakan Moeldoko pada Rabu (29/5/2019).

Mungkin saja masih ada sebagian pihak yang tetap ngeyel (keras kepala), dan yakin Prabowo kabur, sedangkan pernyataan Moeldoko tadi dianggapnya sekadar framing atau semacam itu untuk menutupi keadaan sebenarnya. 

Lalu bagaimana dengan pernyataan Ruhut Sitompul ini? Menurutnya telah terjadi percakapan lewat telepon seluler (ponsel) antara Prabowo dan Luhut Binsar Panjaitan.

Prabowo yang tadinya diributkan terbang ke Dubai kini berada di Austria untuk melakukan cek kesehatan karena sedang sakit. Percakapan antara Luhut dan Prabowo tadi bisa didengar juga oleh beberapa orang lain yang ada di sekitarnya, termasuk Ruhut Sitompul, karena Luhut membuka loud speaker ponselnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2