Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona Vs Atletico Madrid (4, Tamat)

7 April 2019   05:45 Diperbarui: 11 April 2019   12:45 0 0 0 Mohon Tunggu...
Barcelona Vs Atletico Madrid (4, Tamat)
Sumber gambar: bola.com

Barcelona vs Atletico Madrid yang dimulai pada pukul 01.45 (Minggu, 7/4/2019) pekan ke 31 Liga Spanyol musim ini baru saja berakhir.

Sebelumnya big match Barcelona vs Atletico Madrid ini sudah dibahas pada tulisan pertama di sini, tulisan kedua di sini, dan tulisan ketiga berupa prediksi serta skor akhir pertandingan bisa dilihat pada video berdurasi kurang dari 3 menit yang ada di bawah ini:


Pada pertandingan sebelumnya di pekan 30, Barcelona yang bermain di kandang Villarreal dan sempat unggul 2-0 terlebih dahulu, akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor akhir 4-4.

Luis Suarez sempat sedikit menyesal. Ia pun mengatakan seharusnya Barcelona mencetak satu gol lagi, dan Villarreal akan sulit berkembang permainannya jika Barcelona sudah unggul tiga gol terlebih dahulu, tapi nasi sudah menjadi bubur. 

Barcelona pun seharusnya bersyukur karena Villarreal kehilangan kemenangannya pada detik-detik akhir pertandingan.

Kesialan itu hampir saja terulang pada pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid ini. Cukup banyak peluang emas yang didapat Barcelona melalui Messi, Luis Suarez dan Coutinho, tapi tak kunjung jua berbuah gol.

Sejak Diego Costa dikeluarkan oleh wasit menit 28 karena protes yang berlebihan, Barcelona berada di atas angin, tapi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor sementara Barcelona vs Atletico Madrid masih imbang 0-0.

Di babak kedua pun cukup banyak peluang emas yang didapat Barcelona, meski Atletico Madrid cenderung bermain bertahan dengan 10 pemain yang dimilikinya, tapi kembali belum terjadi gol yang mengubah skor sementara pertandingan. 

Pemain Barcelona pun mulai terlihat frustrasi, terbayang hasil imbang seperti pada pertandingan sebelumnya saat melawan Villarreal.

Kehilangan 4 poin berharga dari dua pertandingan bukan hal yang bagus, tapi untunglah Luis Suarez memecah kebuntuan lewat tendangan kerasnya yang bersarang di pojok kiri gawang Atletico Madrid pada menit 85...goooool!

Skor sementara 1-0 Barcelona vs Atletico Madrid. Luis Suarez pun saking gembiranya membuka kaos dan berlari ke pinggir lapangan serta diganjar kartu kuning oleh wasit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2