Kompasiana error? Seperti apa bentuk errornya?
Meski sudah bisa login, tapi tidak bisa menulis artikel baru, dan masalah ini dialami oleh beberapa Kompasianers.
Beberapa Kompasianers yang di maksud tadi pun tidak jelas berapa banyak jumlahnya. Apakah sepuluh, seratus, seribu, sepuluh ribu dan seterusnya.Â
Tapi di sisi lain ada beberapa Kompasianers yang bisa login, kemudian menulis artikel baru, padahal menggunakan browser yang sama.
Bingung?
Bagi Kompasianers yang bingung dan penasaran akan mencoba untuk login lagi setelah sign out seperti biasa dan bisa, tapi saat ingin menulis artikel baru, keinginan tadi hanya tinggal keinginan saja.
Bagaimana cara mengatasi masalah Kompasiana yang lagi error seperti ini?Â
Bisa login, tapi tidak bisa menulis artikel baru.
Ada beberapa saran yang pernah disebutkan, yaitu antara lain:
Pertama, ganti browser. Misal, sebelumnya menggunakan Chrome, coba ganti dengan Opera atau lainnya.
Kedua, masuk lewat akun Kompas.com terlebih dahulu, baru kemudian ke Kompasiana.com.
Ketiga, bikin akun Kompasiana baru.
Tapi sebenarnya ada cara yang lebih mudah dibanding tiga cara di atas tadi.
Bagaimana caranya?
Bagi Kompasianers yang ingin tahu lebih lanjut bagaimana caranya tadi bisa disimak pada video slide di bawah ini.
Sekadar berbagi saja.Â
Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi Kompasianers yang sedang mengalami masalah seperti ini.