Mohon tunggu...
seputar dasar
seputar dasar Mohon Tunggu... Tutor - sharing dasar, pengetahuan dasar.

Youtube : aisyah nur hasanah email : aisyah9855@gmail.com Menulis untuk mengekspresikan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Anak SMA

22 September 2020   11:30 Diperbarui: 22 September 2020   11:49 465
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Mawar:"ett dah anak bayi juga tau kalo ngk bakal pindah sebelum ada pengumuman"

Gue: "habisnya luu buru2in gue, gue siap2 pulang juga"

Kita berdua naik busway dari Prambanan menuju halte taman pintar Yogyakarta, sesampainya di shopping center mawar heboh bgtt bg.

Mawar :"cuyy liat tuuu, cowok ganteng pilih2 novel Tere Liye"

Gue :"cowok ya ganteng, cewek ya cantik"

Mawar : "lu bener2 mel*"* ahh

Gue : (dalam batin itu kan cowok yang ku temui kemarin n itu anak guru fisika gue kevin, dan kemarin dia yang rebut buku temuan gue) "ya elahh ni mataku me*lk dari tadi"

Kevin :"hei kamu kertasmu terjatuh"

Mawar: (sambil menoleh)"oo iya ini kan tadi ku taruh dalam loog books, mungkin jatuh pas aku buka, Makasih ya kak udah di kasih tau :)

Kevin : "sama sama"

Kevin: (sambil menunjuk muka guee)"eh lu sini, kemarin lu rebut sisa 1 buku yang sudah gue pegang"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun