Mohon tunggu...
Aisyah Mastori
Aisyah Mastori Mohon Tunggu... Guru Tahfiz -

Penghafal Al-qur'an

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Hijrahnya Seorang Wanita Pendosa

13 Juni 2018   22:47 Diperbarui: 13 Juni 2018   23:07 1456
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Berawal dari kisah yang begitu menyakitkan

Kecintaan ku terhadap dunia terlalu begitu dalam, membuatku terkurung seperti dalam penjara, aku tak pernah tau dan aku tak pernah berfikir begitu jauh nya, yang aku tau hanya bersenang-senang!

Dulu, diriku sempat pernah terjerumus dalam keadaan yang menghancurkan !

Yang tak tau arah, kelam, membisu dan diam tak berbicara

Aku ? 

Ya memang hanya lah manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa!

Dulu sempat teman2 ku berkata! "Dia ini kenapa ? Terkadang seperti seorang ustazah terkadang tidak"! 

Sempat di cemeehkan juga pernah !

Iya memang , saya memang wanita yang beum sempurna akhlak nya, saya juga belum sebaik perempuan yang lain ! Tapi kalian tau, dari sana saya bangkit, sakit yang saya rasakan, perih, dan dosa yang telah saya lakukan mngkn tidak akan dengan mudah hilang nya !

Dari pengalaman pahit itu saya bisa belajar dan berubah untuk lebih baik ke depannya! Saya hanyalah seorang wanita pendosa yang ingin kembali kepada Rabb-Nya dengan jalan yang di Ridhoi-Nya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun