Mohon tunggu...
Ahmad Sulthan Aulia
Ahmad Sulthan Aulia Mohon Tunggu... Penerjemah - Pujangga Serambi Masjid

Seorang mahasiswa di salah satu Universitas Negeri Ibukota.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sajak Dunia

27 November 2020   16:41 Diperbarui: 27 November 2020   16:57 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[Catatan lama]

Aku terlalu bodoh dekat dengannya, Sampai aku lupa bahwa ada yang mengenalku, lebih dekat dari nya

Aku terlalu jauh dari Nya, aku terlena dengan kenikmatan nya, Hingga saat ini, Aku sangat jauh mengenal Nya

Aku terlalu mencari manisnya, Hingga aku lupa, Bahwa ada yang lebih berharga, Dari aku mencarinya

Selalu saja aku memikirkannya, Ingin saja hati memilikinya, Hingga hati gelisah, Sampai akhirnya ku temukan jawaban nya.

Aku ingin jauh darinya, jangan kenalkan aku dengan nya Sampai nanti, Aku lebih jauh mengenal Nya darinya

Jauh mengenalnya menipiskan keimanan, Dekat dengannya membawa kehancuran, Hingga aku bimbang, Arus mana ku tempuh mengarungi kehidupan?

Aku ingin dekat dengan Nya, Sampai tiada tabir yang mampu menghalangkan, Untuk aku dekat dengan Nya.

Aku hina saat berusaha meraih dunia

Tapi nestapa jika tak berusaha

Malam bisu melayangkan tanda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun