Mohon tunggu...
Ahmad Ramadhan
Ahmad Ramadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa, Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas

saya seorang mahasiswa dari jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas,

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tekuk Polandia, Prancis Melaju ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

5 Desember 2022   01:50 Diperbarui: 7 Desember 2022   20:55 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Minggu, 10.00 WIB, telah berlangsung, pertandingan ke-3 babak 16 besar piala dunia 2022 Qatar, pada pertandingan kali ini mempertemukan prancis dan polandia. pada pertandingan ini prancis jauh diunggulkan ketimbang polandia, apalagi prancis pada tahun ini sedang berada dalam masa jayanya.

Prancis yang menjadi juara grup D ini dipertemukan dengan polandia yang menjadi runer up di grup C Piala Duni Qatar 2022 kali ini.

Prancis yang diusung oleh pemain-pemain bintang, berhasil dengan mudah mengalahkan lawannya polandia dengan score yang cukup menjanjikan yaitu 3-1.

Babak pertama pertandingan cukup sengit dengan keunggulan 1-0 untuk prancis, gol semata wayang dibabak pertama itu dicetak oleh Giroud pada menit 44, pada babak ke dua prancis jauh menguasai permainan dan al hasil prancis dapat menambah pundi-pundi golnya dan mencatatkan skor akhir dengan keunggulan 3-1. Gol semata wayang dari polandia ini dicetak oleh robert lewandowlski pada menit 90+9 sedangkan 2 gol tambahan dari prancis sendiri dicetak oleh pemain bintang prancis, yaitu tuan muda kylian Mbape.

Dengan kemenangan yang menjanjikan ini, prancis memastikan tempat menuju babak 8 besar, dan bagi polandia kekalahan ini membuatnya harus pulang dan menyudahi perjuangannya di piala dunia Qatar 2022 kali ini. Di babak 8 besar nantik Prancis akan menunggu lawan antara inggris atau senegal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun