Setelah kita membuat penawaran yang sangat menarik & bisa di percaya kita juga harus mempermudah terjadinyah transaksi. Sungguh merupakan suatu hal yang sia-sia ketika kita memberikan penawaran & orang sudah tertarik tetapi yang bersangkutan tidak tahu mau beli dimana?Â
Contoh:Â
Suatu hari asisten saya sedang memasang ikan penuh penawaran yang begitu menarik & sesasional namun setelah di ukur teryanta tidak ada satupun renspons. Teryanta asisten saya lupa mencantumkan alamat/nomor telepon/hp/email/website untuk bisa bertransaksi. Inilah kelemahan aliran "mengingatkan", Â sering kali orang sudah ingat & berminat tapi tidak tahu dimana bisa mendapatkan barang & jasa tersebut.Â
Jadi anda harus memberi kemudahan
 Orang bertransaksi denganÂ
Mencatumnkan alamat/nomor telepon
/hp/email/website tenpat orang bisaÂ
Bertransaksi.Â