Mohon tunggu...
Ahmad Lavi
Ahmad Lavi Mohon Tunggu... -

Ane bukan anak kuliahan,juga bukan lulusan pesantren..\r\nAne cuma pengen SUKSES,hidup BENER.pengen punya banyak WAKTU,banyakin IBADAH,banyakin SEDEKAH,banyakin NOLONG ORANG YANG SUSAH

Selanjutnya

Tutup

Money

Pro dan Kontra Bisnis VSI Ustadz Yusuf mansur

17 April 2014   02:31 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:35 750
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

ASSALAMU 'ALAIKUM WRWB

Bismillahirrahmannirrahim,

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri,saya Ahmad Lavi sudah 4 bulan menjadi mitra VSI. Terus terang saya ga makan bangku kuliahan karna itu sy ga ngerti tentang ilmu Bisnis,dan sy juga bukan anak pesantren yang hafal Al qur'an dan hadist sehingga saya tidak bisa menilai apakah VSI ini sesuai dengan syariah islam atau sebaliknya...

Saya hanya tau dasar nya saja,yaitu kalo saya ini makmum maka harus mengikuti imam yang didepan. Jika imam melakukan salah gerak atau salah baca kita wajib menegur bukan malah membubarkan sholat,kecuali imam nya kentut sembarangan hehe..

Sangat tidak fair jika ada sebagian orang atau kelompok yg hanya menilai dari sisi luar VSI saja kemudian langsung menyimpulkan bahkan memfatwakan HARAM sedangkan dari pihak MUI pun belum memutuskan apa-apa bahkan MUI membantah karna adanya kabar yg berkeliaran yg menyatakan MUI telah memfatwakan HARAM.

Ini menurut saya yang tidak berilmu,seharusnya  yang lebih berilmu lebih bisa memahami lagi daripada saya.

Kalau ada seseorang yang berani bilang bahkan bisa membuktikan kalo VSI itu sebenarnya bisa gratis biaya pendaftaran,maka saya mau orang tersebut mendirikan VSI dalam versi lain dengan menu,fitur-fitur dan komponen yg sama bahkan VISI dan MISI yang sama..

Sekian dari saya kurang dan lebihnya sya mohon maaf sebesar-besar nya kalo ada kata-kata sy yang kurang baik maklum mulut sy ga disekolahin

akhirul kalam wabillahi taufik walhidayah

wassalamu'alaikum wrwb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun