Mohon tunggu...
Ahmad NurUbaidah
Ahmad NurUbaidah Mohon Tunggu... Blogger and Writer

Saya adalah seorang blogger dan writer dengan tujuan untuk berbagi informasi serta pengetahuan kepada masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Rekomendasi 6 Merek Tas Ransel Terbaik di Indonesia

20 Juli 2020   13:58 Diperbarui: 20 Juli 2020   14:00 1613 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi 6 Merek Tas Ransel Terbaik di Indonesia
Eiger Daypack | Bukalapak.com

Banyak alasan yang diungkapkan oleh beberapa orang saat menggunakan backpack atau ransel punggung. Mulai dari sederhana dan modis, hingga mampu menampung banyak barang.

Saat ini telah banyak merek tas ransel yang beredar di pasaran dengan beberapa model, mulai dari bekerja hingga untuk travelling dengan tampilan yang modis dan harga bersaing. Banyaknya merek tas yang ada di pasaran, tentu akan membuat kamu kebingungan dalam memilihnya.

Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilih tas ransel mana yang cocok untuk kamu. Berikut ini beberapa rekomendasi tas ransel terbaik yang bisa Anda pilih loh.

Baca Juga:  Rekomendasi Tas Ransel Lokal Berkualitas yang Wajib Dimiliki

Tas Ransel Eiger

Kalau kamu suka berpetualang dan senang dengan kegiatan outdoor, tentu tidak akan asing lagi dengan merek yang satu ini. Eiger merupakan salah satu tas ransel lokal yang telah lama dikenal mempunyai kualitas baik dan awet.

Hal ini lantaran Eiger dalam proses pembuatannya lebih mengutamakan quality control yang sangat tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas terbaik. Selain itu, menggunakan material nylon yang terkenal ringan, dan kuat serta didukung dengan titik bartack yang dapat memperkuat jahitan, tentu akan membuat tas ini semakin nyaman digunakan.

Tas Ransel Rei

Rei Daypack | rei.com
Rei Daypack | rei.com

Selain Eiger, Rei juga termasuk salah satu tas ransel yang cocok untuk kegiatan outdoor. Hal ini karena material yang digunakan sama seperti tas Eiger meski kualitasnya masih di bawah Eiger sehingga harganya pun masih di bawah tas Eiger.

Untuk membeli tas Rei, kamu bisa mendatangi berbagai toko offline yang menjual peralatan untuk kegiatan outdoor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x