Mohon tunggu...
Ahmad NurUbaidah
Ahmad NurUbaidah Mohon Tunggu... Blogger and Writer

Saya adalah seorang blogger dan writer dengan tujuan untuk berbagi informasi serta pengetahuan kepada masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Rekomendasi Tas Ransel Lokal Berkualitas yang Wajib Dimiliki

2 Juli 2020   21:45 Diperbarui: 2 Juli 2020   21:48 20 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi Tas Ransel Lokal Berkualitas yang Wajib Dimiliki
Image by: Torch.id

Dalam beberapa tahun terakhir, Tas ransel merek luar negeri tengah menginvasi pasar tas di Indonesia. Sebut saja, Fjallraven Kanken, Herschel, Fossil, The North Face dan berbagai macam merek tas luar negeri lainnya. Desain yang modern dan kekinian sesuai dengan gaya anak muda, membuat tas-tas merek luar semakin digemari di dalam negeri.

Padahal, jika melihat tas ransel buatan lokal macam Eiger dan Consina yang dikenal tangguh dan mampu membawa barang bawaan dengan jumlah yang ekstrem, tentunya tidak kalah dengan tas buatan luar negeri tersebut.

Nah, berikut ini adalah beberapa tas merek lokal yang bisa menjadi referensi Anda dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap berkualitas.

Torch

Torch merupakan salah satu tas lokal yang telah diakui ketangguhannya. Tas ransel asal Kota Bandung ini juga mempunyai desain yang stylish serta eksklusif dengan bahan yang berkualitas sehingga dapat digunakan untuk para pekerja atau mahasiswa. Bahkan jika Anda seorang pecinta kegiatan outdoor, tas ini juga sanggup untuk mengikuti Anda kemanapun dan kapan pun

Harga Tas Torch: Rp 160.000 -- Rp 500.000

Esgotado

Image by: Bukalapak
Image by: Bukalapak

Tidak salah jika Bandung disebut sebagai Paris Van Java. Sebab, kota ini menyumbang banyak sekali produk berkualitas premium namun dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah tas merek Esgotado. Tas ransel ini berawal dari salah satu rumah konveksi di Kota Bandung bernama AC Production/ Abe Clothing. Pada mulanya, rumah konveksi ini menjual beragam jenis produk, seperti jaket, sweater, celana, topi, tas, dompet, dan berbagai produk fashion lainnya. Namun kini, Esgotado lebih memfokuskan bisnis mereka untuk penjualan tas ransel yang modern dengan harga terjangkau.

Harga Tas Esgotado: Rp 175.000 -- Rp 400.000

Call Us Manahata

Image by Instagram.com/@callusmanahata
Image by Instagram.com/@callusmanahata

Jika Anda hanya melihat namanya saja, mungkin Anda akan berpikir bahwa tas ini merupakan merek luar yang dijual di Indonesia. Namun siapa sangka, jika tas ini berasal dari Bali. Tas ini sangat cocok digunakan untuk travelling namun dengan muatan yang tidak terlalu banyak. Call Us Manahata menggunakan bahan kanvas premium dan menawarkan desain yang maskulin sehingga dapat digunakan baik oleh kaum pria maupun wanita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN