Mohon tunggu...
Agustinus Pardika
Agustinus Pardika Mohon Tunggu... Mahasiswa

-

Selanjutnya

Tutup

Media

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Mengadakan KKN Dimasa Pandemi Dengan Melakukan Webinar Covid-19 Pada Siswa SD Santa Lusia Bekasi

29 Oktober 2020   21:23 Diperbarui: 29 Oktober 2020   21:40 28 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Mengadakan KKN Dimasa Pandemi Dengan Melakukan Webinar Covid-19 Pada Siswa SD Santa Lusia Bekasi
Proses Kegiatan Webinar

Aktivitas masyarakat Indonesia sekarang ini tentunya telah berubah sejak adanya virus Covid-19 terlebih di era new normal ini dimana masyarakat tetap beraktivitas seperti sedia kala tetapi harus melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Masyarakat tentunya harus diberikan edukasi yang benar agar meminimalisir penularan virus Covid-19.

Dalam rangka membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, STIMIK NUSA MANDIRI menyelenggarakan KKN era Covid-19. KKN era Covid-19 ini tentunya berbeda dengan KKN yang biasa dilakukan karena untuk meminimalisir penyebaran dan penanggulangan Virus Covid-19 ini maka KKN dilakukan secara webinar yang dilakukan dilingkup sempit yaitu anak SD Santa Lusia Bekasi.

Salah satunya dari Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Agustinus Pardika Budi Kristanto yang melaksanakan kegiatan KKN ini melalui webinar kepada siswa SD Santa Lusia, Jl. Kemuning V No.4, RT.004/RW.005, Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi 17117. Saya berharap melalui kegiatan ini siswa SD Santa Lusia Bekasi akan lebih paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan menanggulangi Covid-19 yang terjadi sekarang ini.

Kegiatan KKN yang dilakukan ini mengusung tema Pengenalan Dan Edukasi Tentang Pencegahan Covid-19 Pada Anak SD Santa Lusia Bekasi. Program yang dijalankan diantaranya ialah mengedukasi siswa tentang bahayanya virus Covid-19 dan cara mencegah virus Covid-19.

Dengan diadakannya kegiatan KKN ini diharapkan agar siswa SD Santa Lusia Bekasi ini lebih sadar dan paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup sehat ditengah pandemi virus Covid-19 ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x