Mohon tunggu...
WA Sutanto
WA Sutanto Mohon Tunggu... sambang sambung sambeng

blog : wiyagung.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Humor

Lagi Bingung...

17 September 2012   13:09 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:20 253 3 0 Mohon Tunggu...

Ibarat komputer banyak instruksi jadi eror. Manusia demikian juga, terlalu banyak pikiran jadi bingung sendiri. Sehingga perlu fokus dan konsentrasi yang baik.

Ada sebuah kejadian yang unik dan layak disimak. Pada saat anak yang ditinggal sang ibu agak lama , dari pukul 07.00 s.d 17.00 wib. Yang bila dikalkulasi antara waktu itu seharusnya sudah berada di rumah. Namun karena ada urusan jadi melenceng waktunya.

Al hasil si anak yang ditinggalkan jadi bingung. Ayo cari ibu, ! ajak si anak kepada bapak. Ayo cari, ..teriak anak semakin mengeras. Semua cara digunakan agar dapat mencari dan menemukan si ibu.  Terakhir mengajak dengan sepeda mencari ibunya, padahal medan jalan yang tak karuan, tanjakan, dan belum lagi bila ngantuk di jalan. Anak sungguh unik, tak mau diganti yang lain kalau sudah dipilih dan diputuskan kemauannya.

Tetap dengan sepeda, dan tak mau diganti yang lainnya. Wah kok begini jadinya, gerutu si ayah yang baru pulang sekolah. Terpaksa akhirnya yha tetap bersepeda menelusuri jalan dan mencari,. Syukur lah ketemu dalam radius 5 KM jalan tanjak, dan curam.Langsung si anak memburu dan minta bareng pulang. Si ayah tetap gowes tanjak sendirian. Lumayan olahraga , ucapan dalam hati dan menghibur diri.

Memang antik dan unik dunia anak. Maklum dan nikmati indahnya. Sebagai media belajar jadi orang tua bijak. Selamat..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x