Mohon tunggu...
Agung Inafis
Agung Inafis Mohon Tunggu...

Tidak ada kejahatan yang sempurna & tidak meninggakan jejak

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bekarya Menuju Proses Keabadian

25 Oktober 2016   12:54 Diperbarui: 25 Oktober 2016   13:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bekarya Menuju Proses Keabadian
dokpri\

Bekerja dengan hati dengan sejuta idealisme memang membutuhkan kesabaran dan keihlasan,apa yang kita kerjakan demi membawa bendera kebanggan kita belum tentu bisa diterima dengan senang hati,segala cemoohan bahkan cibiran harus kita tanggapi dengan hati yang dingin.menyatukan isi kepala dengan pemikiran yang berbeda memang tidak mudah, sikap egoisme dan kebanggaan terhadap kemampuan pribadi menjadi masalah dalam hubungan kerja atau sesama rekan.Jadi bekerjalah seperti air yang terus mengalir dengan mencari celah-celah kecil demi sesuatu yang bermanfaat.

BEKARYA itu bisa dilakukan dengan berbagai cara baik melalui karya buku,tulisan atau jurnal dan mungkin saja dengan karya-karya  yang berbeda bentuknya sesuai dengan kemapuan dan minat anda.KARYA yang baik adalah jika bisa bermanfaat buat orang banyak artinya apa yang kita bisa berikan dapat berguna buat orang lain selama itu tulus bukan karena ingin mencari pujian.Sedikit ilmu yang bisa kita berikan lebih bermanfaat danTidak perlu banyak mengobral kata tapi minim merangkai kata (banyak teori daripada praktek).

Punya segudang ilmu dan pengalaman  jika tidak memiliki karya dalam tanda kutip maka anda akan termakan dan dilupakan oleh jaman....BEKARYA MENUJU PROSES KEABADIAN.

Hormat dan bangga kepada mereka yang disana mau berbagi pengetahuan apakah itu melalui media buku,narasumber atau kegiatan apapun asalkan itu bermanfaat,daripada sekedar mengumbar kata tanpa tau harus berbuat apa. Segudang ilmupun yang kita miliki kalau hanya untuk pribadi maka akan menjadi sesuatu yang sia-sia.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x