Mohon tunggu...
Afrellia Hutaminingsih
Afrellia Hutaminingsih Mohon Tunggu... -

Siswa TKI B SMK Negeri 1 Wanareja

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pengalamanku Belajar Trigonometri Menggunakan Geogebra

26 November 2014   22:12 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:46 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamu'alaikum Wr.Wb Perkenalkan nama saya Afrellia Hutaminingsih saya disini akan membagi pengalaman saya belajar Trigonometri dengan menggunakan geogebra. Tugas pertama yang diberi guru saya adalah aturan sinus. Menurut saya pada saat membuat tugas ini sangat mudah daripada tugas aturan cosinus dan luas segitiga karena diajarkan langsung oleh bapak guru matematika. Dan tugas kedua saya adalah membuat aturan cosinus.

Ditugas saya yang kedua menurut saya dalam pembuatannya lumayan membuat saya pusing karena tidak diajarkan langsung oleh pak guru hanya diberikan cara-caranya, tapi saya dan teman-teman bisa menyelesaikan tugas tersebut. Ditugas saya yang terakhir adalah membuat tugas Luas Segitiga.
Ini adalah tugas saya yang terakhir yaitu membuat Luas Segitiga, ditugas saya yang terakhir pembuatannya lumayan mudah soalnya di kerjakan bersama oleh bapak guru tapi terlalu cepat. Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. Terima Kasih Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun