Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Insinyur - Menulis untuk berbagi

Tertarik pada dunia finance, civil engineering, traveling dan sosial issue. Menulis hanyalah hobi sekalian refreshing. Email :yeftaadolf@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Artikel Utama

Ketika Kita Sering Membandingkan Hidup dengan Orang Lain

1 Juli 2021   19:19 Diperbarui: 2 Juli 2021   01:00 328 34 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Kita Sering Membandingkan Hidup dengan Orang Lain
Membandikan hidup dengan kehidupan orang lain (Sumber: www.prima.co.uk)

Just Sharing....

Waktu menunjukan jam 2 siang, hari itu matahari terik sekali. Dari baik meja kantor, saya memandang ke parkiran menembus dinding kaca transparan. 

Seorang pria muda usia 30-an turun dari mobil yang baru saja berhenti. Sejurus kemudian, pintu mobil di sebelah kanan terbuka. 

Perempuan cantik berambut lurus dan berkacamata hitam menurunkan kakinya dengan paha tersingkap. Upps, roknya memang pendek. 

"Apakah engkau melihatnya Dora?" 

Itu celetukan teman cowok di sebelah meja saya. Kami pun tertawa. Tak hanya kami berdua, tapi ada juga sejumlah rekan kerja lain. 

"Cakep ya cowoknya, mahal lagi mobilnya. Sayang, sudah punya istri," terdengar suara Andin (sebut saja begitu), salah satu teman kerja cewek. 

"Enak banget hidupnya. Lha kita tiap hari ngurus uang banyak tapi bukan uangnya kita," sahut Aldebaran (nama samaran), seorang staf marketing pria. 

"Apalagi saya yang cuma satpam bagaikan biji jambu di pohon mangga," si abang sekuriti ikut menimpali.

Kami semua tertawa...

Entah menertawakan banyolan yang spontan terucap atau menertawakan hidup kami yang mungkin tak seberuntung pasangan yang diintip dari balik kaca. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x