Mohon tunggu...
Aditya Perdana
Aditya Perdana Mohon Tunggu... moviegoer-turn-writer

Penggemar film dan musik yang ingin mencurahkan buah pikirannya ke dalam tulisan

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer "Superman & Lois": Ini 6 Fakta Menarik Serial Terbaru Arrowverse

26 Januari 2021   17:04 Diperbarui: 26 Januari 2021   17:16 592 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trailer "Superman & Lois": Ini 6 Fakta Menarik Serial Terbaru Arrowverse
Kostum baru Superman di Superman & Lois (credit: NINO MUÑOZ/THE CW)

Good news, everybody! The CW merilis trailer dari serial TV terbaru mereka, yaitu Superman & Lois. Episode pertama dari serial ini akan tayang pada tanggal 23 Februari 2021 dengan durasi spesial 2 jam. Secara total, spin-off dari serial TV Supergirl tersebut akan terdiri dari 13 episode.

Superman & Lois dibintangi oleh Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch yang masing-masing berperan sebagai Clark Kent/Superman dan Lois Lane. Greg Berlanti, orang dibalik serial-serial TV Arrowverse, berkontribusi sebagai produser eksekutif bersama dengan Todd Helbing, Sarah Schecter, dan Geoff Johns.

Superman & Lois akan mengambil latar waktu setelah peristiwa crossover di Crisis on Infinite Earths. Kira-kira kisahnya akan seperti apa ya? Penasaran khan? Nah, trailernya kasih beberapa hint, guys.


1. Superman & Lois memiliki vibe seperti Man of Steel

Atmosfer yang ditunjukkan oleh trailer dari menit awal hingga akhir mengingatkan penulis akan film Man of Steel (2013) arahan sutradara Zack Snyder: tampilan gambar dengan warna yang redup, lagu latar yang epik, dan beberapa adegan slow-motion. Trailer ini menimbulkan sensasi goosebumps, bukan karena takut, melainkan kagum.

Serial ini sepertinya akan memiliki nuansa yang lebih serius dibandingkan The Flash, Supergirl, dan DC’s Legends of Tomorrow. Penulis berharap atmosfer ini dipertahankan sepanjang musim penayangannya. Bagi para fans yang sejak lama mendambakan sekuel Man of Steel, mungkin serial ini bisa jadi sedikit pengobat rindu.

2. Superman punya kostum baru 

Kostum Superman di serial ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan kostum yang dipakai di serial TV Supergirl dan beberapa event crossover di Arrowverse. Ukurannya terlihat lebih slim fit sehingga menunjukkan otot yang lebih padat, emblem logo ‘S’ dan ikat pinggangnya juga lebih kecil, dan penempatan jubahnya menyatu dengan bagian kerah (seperti kostum-kostum Superman klasik). Secara keseluruhan, Superman terlihat lebih menyakinkan. Apalagi, Tyler juga menumbuhkan facial hair-nya supaya penampakan Superman lebih sangar. No need for CGI removal.

3. Superman dan Lois pindah ke Smallville

Di trailer ini kita diperlihatkan bahwa Superman dan Lois sudah menikah dan memutuskan pindah ke tempat masa kecil sang pahlawan super, yaitu Smallville. Tidak begitu jelas alasan utama kepindahan mereka tersebut. Hanya ada hint kalau Superman mungkin ingin kehidupan yang lebih tenang dan normal karena sekarang dia sudah berkeluarga.

Sebelumnya, di serial TV Supergirl, sempat diceritakan Superman dan Lois pindah ke Kota Argo, yang merupakan sisa dari Planet Krypton, untuk mencari ketenangan selama masa kehamilan Lois hingga melahirkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x