Mohon tunggu...
Adinda Puteri Andris
Adinda Puteri Andris Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

dinda

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

3 Oktober 2022   18:56 Diperbarui: 3 Oktober 2022   19:05 54 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan nama ku Adinda Puteri Andris atau kalian bisa panggil aku dinda, aku lahir tepat pada tanggal 29 Februari 2004, hobiku adalah menyanyi dan makan, aku sangat menyukai coklat dan air dingin, olahraga yang paling ku gemari adalah bulutangkis, aku lahir dan tinggal di Bekasi. Semasa SD aku bersekolah di SDN Jakasampurna 2, setelah lulus aku melanjutkan sekolahku di SMP Tashfia, tidak susah mencari sekolah untuk meneruskan jenjang SMA ku karena lokasinya tepat berada di samping sekolah SMP ku, nama sekolah SMA ku adalah SMA Future Gate sekolah ini berbasis asrama, di asrama aku mendapatkan banyak teman teman baru, mereka berasal dari beberapa daerah yang jauh dari sekolah ku bahkan mereka rela tidak di jenguk orang tuanya karna jarak tempuh yang memakan banyak waktu. Aku bersyukur karna selalu mendapati guru yang baik dan membimbingku hingga lulus.
Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara, aku memiliki saudara laki laki yang sekarang masih menduduki bangku sekolah dasar. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas aku memutuskan untuk meneruskan menimba ilmu di UIN Syarif Hidayatullah melalui jalur UM-PTKIN, atas kehendak Allah aku lulus dan diterima di jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam atau biasa di singkat BPI. Karna jarak rumahku dan kampus cukup jauh, jadi mengharuskan diriku untuk mengontrak jauh dari rumah, kontarakan nya berada tak jauh dari kampus 1 UIN Syarif Hidayatullah. Sebenarnya bukan suatu hal yang baru bagi diriku berjauhan dengan keluarga, karna aku pernah bersekolah asrama namun rasanya jauh berbeda ketika aku harus hidup sendiri di kota orang lain, aku harus mengendalikan uang yang akan ku pakai untuk kehidupanku selama satu minggu, karna rumahku cukup dekat jadi ku putuskan untuk pulang setiap hari jum'at, alasanya karena aku akan mengurangi biaya makan ku selama beberapa hari namun itu bukanlah alasan utama, alasan utamanya karena aku merindukan keluargaku dirumah, untuk sekedar bertukar cerita dan menghapus penat di jiwa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan