Mohon tunggu...
Adel Adeline catalina
Adel Adeline catalina Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

menulis cerpen

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Perjuangan demi Menggapai Cita

12 Mei 2024   11:30 Diperbarui: 12 Mei 2024   11:31 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mengawali pagi dengan menyapu dinginnya air

Menikmati langkah demi langkah perjuangan

Tak peduli tentang seragam yang basah

Karena terkena percikan air sungai

Hari hari ku lalui dengan menyapu derasnya air sungai

Tidak peduli akan hujan, panas ataupun dingin


Satu yang aku pedulikan

Aku hanya ingin membuat kedua orang tuaku bangga

Aku bangga dengan apa yang aku lakukan saat ini

Akan menjadi memori terbaik

Dan akan aku jadikan masa perjuangan terbaik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun