Mohon tunggu...
Adam Kumambong
Adam Kumambong Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - WHPH

If you tell a lie big enough and keep repeating it, people will eventually come to believe it. - A.Hitler

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

SDM Itu Asyik!

29 Juli 2021   19:30 Diperbarui: 29 Juli 2021   19:32 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo Teman-teman, Salam Sejahtera bagi kita semua. Perkenalkan nama saya Adam Kumambong NIM 19110001 Berkuliah di STIAMAK Barunawati Surabaya semester 4 kelas 4A.

Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya belajar tentang SDM di kampus saya yang diajarkan oleh Dosen DR.NUGROHO DWI P., MSc.

Saya mendapatkan banyak ilmu serta wawasan saya tentang SDM semakin luas dan berkembang yang di mana nanti akan sangat berguna jika saya sudah lulus dan mulai bekerja , Karena dari materi tersebut saya bisa mengetahui cara mengolah Sumber Daya Manusia dengan baik.

Namun, dikarenakan ada terjadinya penyebaran Covid-19, situasi ini membuat kita belajar secara online lewat Zoom call. Setelah dipikir-pikir dengan menggunakan Zoom call ini juga ada hubungannya dengan manajemen SDM. Apa hubungannya? Kita memerlukan SDM yang bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi sehingga walaupun ada terjadinya penyebaran virus, kegiatan belajar dan mengajar tidak terganggu.

Materi SDM ini juga berpengaruh pada kelancaran dalam mengerjakan tugas. Karena ada beberapa saat dimana kita harus berkelompok untuk mengerjakan tugas, saya membagi tugas mereka berdasarkan skill mereka. Jadi hasil akhir tugas dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan memuaskan.

Ini saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun