Mohon tunggu...
Indra Purwatama
Indra Purwatama Mohon Tunggu... Penulis - Fotografer, Videografer, Penulis

Hallo saya Indra Purwatama, Keahlian yang saya miliki adalah Fotografi, Videografi dan Menulis Artikel : Fotografi : Semua genre fotografi saya bisa melakukannya. Saya bisa melakukan editing Foto, dan sudah terbiasa menggunakan software photoshop dan lightroom Videografi: Membuat video iklan, video vlip, cinematic dan video lainnya Editing Video menggunakan adobe premiere pro Membuat video company profile Penulis: Menulis artikel untuk keperluan blog, website atau yang lainnya Saat ini saya masih bekerja sebagai fotografer dan videografer sejak tahun 2008. Saya juga menjadi penulis di salah satu portal media online sejak tahun 2022 dan sudah menulis lebih dari 1000 artikel. keahlian yang saya miliki lebih mengarah pada fotografer dan videografer dan bisa membuatkan konsep yang dibutuhkan. Saya juga memiliki keahlian dalam penulisan artikel dengan banyak genre, baik itu berita viral, teknologi, keuangan atau yang lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Horor

Bakat Indigo

26 April 2023   08:09 Diperbarui: 26 April 2023   08:19 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design


Keesokan paginya, saat aku sedang duduk di kelas, aku merasa ada yang aneh dengan teman sebangkuku, Yuni. Yuni selalu memandangi ke luar jendela, tanpa sepatah kata pun. 

Aku mencoba bertanya padanya, namun dia hanya diam saja. Aku mengira mungkin dia sedang mengalami masalah pribadi, jadi aku memilih untuk tidak mengganggunya.

Namun, kejadian aneh terus berlanjut. Setiap kali kami berada di dekat Yuni, kami merasakan adanya aura yang tidak biasa dari tubuhnya. 

Tidak hanya itu, Yuni juga terlihat sering berbicara sendiri dan sering merespons pada sesuatu yang tidak terlihat. Aku dan teman-temanku semakin merasa khawatir dengan keadaannya.

Suatu malam, aku dan teman-temanku memutuskan untuk mengunjungi Yuni di rumahnya. Ketika kami tiba, rumah Yuni terlihat sangat gelap dan sepi. Namun, ketika kami mengetuk pintu, Yuni membuka pintu dengan senyuman lebar di wajahnya. 

Namun, aku merasa ada yang aneh dengan matanya yang terlihat kosong dan kosong. Tanpa sepatah kata, Yuni mempersilahkan kami masuk ke dalam rumahnya.

Kami berjalan menuju ruang tamu, dan aku merasa sesuatu yang mengerikan di sana. Ada aura yang sangat gelap dan tidak biasa yang memenuhi seluruh ruangan. 

Aku merasakan adanya kehadiran yang tidak terlihat di dalam ruangan itu. Aku melihat Yuni duduk di tengah-tengah ruangan, memandangi satu sudut ruangan dengan tatapan kosong.


Kami mencoba berbicara dengannya, namun Yuni tidak merespons sama sekali. Tiba-tiba, dia bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu. Kami mencoba untuk menahannya, namun Yuni terlihat sangat kuat dan sulit untuk dipegang. 

Dia membuka pintu dan berjalan keluar, meninggalkan kami di dalam rumah yang gelap dan mengerikan itu.


Aku dan teman-temanku mencoba untuk mencari Yuni, namun kami tidak menemukannya di sekitar rumah. Kami mencoba untuk mencari petunjuk di sekitar rumah, namun kami tidak menemukan apapun. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun