Mohon tunggu...
abumasyar
abumasyar Mohon Tunggu... Mahasiswa - single
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

saya hanya manusia biasa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Aku Butuh Kalian

11 Desember 2021   12:27 Diperbarui: 11 Desember 2021   12:32 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi hari pukul 06.30 aku bersiap untuk pergi ke sekolah.Aku mencari ibukku,ternyata ibuku di dapur sedang menyiapkan sarapan untuk aku dan ayahku.Namaku Ayodia Kerlia Anatassya biasa dipanggil Keli umurku 12 tahun aku merasakan kesedihan di tinggal orang tuaku.Ibuku menikah lagi juga ayahku atau yang disebut BROKEN HOME ini ceritaku.

           Selesai sarapan temanku datang "keli keli" aku jawab "iya bentar",setelah berpamitan dengan kedua orang tuaku aku pergi kesekolah bersama temanku yang bernama dara.Dan sesampainnya aku di sekolah,aku pergi kekelas ku bersama dara.

           Istirahat tiba dara mengajakku ke kantin"kel...ke kantin yuk"ajak dara"nggak ah.."tolakku "kenapa nggak biasannya kamu begini"

"nggak papa ya males aja"

"ya udah...aku kekantin dulu,mau nitip sesuatu nggak?"

"nggak makasih" tolakku denggan lembut

"ok"

Setelah itu dara pun pergi ke kantin untuk membeli makanana,aku dikelas sendiri.Tiba tiba aldo teman sekelas ku memanggil ku "keli"panggil aldo dari ambang pintu kelas "iya"jawabku "kamu dipanggil sama kepala sekolah"katanya, aku langsung terjolak dengan kaget kenapa ya batinku bertanya tanya sambil bangkit dari bangku ku dan langsung menuju ruang kepala sekolah

tok...tok..tok aku mengetukkan pintu "assalamualaikum"

"waalaikumsallam"jawaban salam terdengar dari dalam ruangan"keli ya?"tanyanya dari dalam

"iya pak saya keli"jawabku yang masih diluar ruangan kepsek"masuk keli"perintah kepala sekolah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun