Mohon tunggu...
Aay AisyahAnisa
Aay AisyahAnisa Mohon Tunggu... Atlet - Universitas Gunadarma

Mahasiswi aktif Universitas Gunadarma

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bermain Catur

28 November 2022   15:54 Diperbarui: 28 November 2022   21:53 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto: Instagram louisvuitton

Jagad dunia hiburan di hebohkan dengan foto 2 mega bintang pesepak bola Christiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain catur, foto tersebut dalam acara promosi  terbaru Louis Vuitton yang di rilis pada 20 november 2022.  

Foto Ronaldo dan Messi yang mengenakan baju hitam diunggah oleh akun akun social media mereka masing-masing pada sabtu 19 november 2022 dalam waktu yang berdekatan.

"Victory is a state of mind" tulis louis vuitton di samping foto yang berarti "kemenangan adalah sebuah pola pikiran"  dimana foto tersebut Messi dan Ronaldo sedang bermain catur di atas koper bermotif kotak-kotak seperti sebuah papan catur. foto tersebut diabadikan oleh seolah fotographer Annieleibovitz.

Lalu Louis Vuitton menambahkan "In additon to long tradition of crafting trunks for the world's most coveted sporting trophies, the maison celebrates two of the most talented football players today." yang berarti " Selain tradisi yang panjang membuat koper untuk trofi olahraga paling di dambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepakbola paling berbakat saat ini."

Fakta yang mengejutkan lainnya adalah bahwa posisi buah catur di tas LouisVuitton bukanlah catur yang disusun secara acak, namun posisi tersebut adalah pertandingan Carlsen melawan Nakamura dalam pertandingan Norway Chess 2017.

 GM Peter Heine Nielsen lah yang  pertama kali membagikan hal tersebut di twitter.

Foto: Twitter @PHchess
Foto: Twitter @PHchess

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun