Mohon tunggu...
Queenara
Queenara Mohon Tunggu... Lainnya - ⊂⁠(⁠(⁠・⁠▽⁠・⁠)⁠)⁠⊃

Sastra😾

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Penantian Penuh Harap

23 Agustus 2023   12:30 Diperbarui: 23 Agustus 2023   12:32 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Padahal aku selalu menanti kehadiranmu selama 10 tahun ini, tapi mengapa ketika kita bertemu untuk pertama kalinya setelah perpisahan panjang ini, kamu berlalu begitu saja? Bahkan tak ada kata rindu yang keluar dari ucapanmu. Kamu pergi meninggalkanku bersama secarik kertas yang membuatku sedih sekaligus marah. Karena sampai kapan pun aku tak ingin dan tak akan pernah meninggalkanmu. 

Tak peduli berapa lama lagi kita akan bertemu, aku akan tetap menanti dengan harap. Harapanku tuk bisa menjalin kasih berdua bersamamu. Nyanyian anganku akan kasih hadirmu selalu merdu dan bertambah merdu. Aku tak akan menyerah untuk terus belajar dan bekerja demi menyusulmu di Negeri Seberang, Italia. Bahkan aku rela menetap sendirian di rumah lama tempat kita besar bersama.

Tekadku sudah bulat. 10 tahun adalah waktu yang lama dan yang kulakukan hanyalah menanti penuh harap yang membuatku merasa seperti seorang pengecut. Kini aku putuskan untuk menyusulmu ke Italia. Tunggu kehadiranku, Senja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun