Mohon tunggu...
5130020093 SELVI ANGGI LESTARI
5130020093 SELVI ANGGI LESTARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Be yourself🌟

Menulis adalah cara berteriak paling senyap

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pantai

15 April 2021   12:00 Diperbarui: 15 April 2021   12:10 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


P A N T A I

Desir pasir diujung pantai
Menandakan aku sudah sampai
pada tujuanku
Tujuan dimana hanya ada aku dan kamu
Tujuan dimana rasa rinduku terobati

           Tiap detik selalu kuarahkan
            pandanganku untuk terus
            menatapmu
           Bersama dengan hembusan angin
            dan dengan derasnya ombak

Memang banyak orang yang takut kepadamu.
Karenamu telah banyak nyawa yang kau renggut.
Tapi, tidak denganku
Aku akan selalu menyukaimu dengan sepenuh hatiku
Karenamu aku tenang
Karenamu aku bisa merasakan kehidupanku....

            Terimakasih kau telah hadir
              ditengah tengah kehidupanku
            Untuk membuatku tertawa dan
              bahagiaaa
            Terimakasih atas anugerah-Mu
              yang telah menciptakan permata
              seindah dan seistimewa ini

Dariku Untuk Kamu.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun