Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Lagu Sedih yang Masih Eksis

18 Juni 2022   09:07 Diperbarui: 18 Juni 2022   09:41 363
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hai guys! Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya... Kembali lagi bersama saya Novia Monica Shinta Uli Manurung dari Medan.

Kalau lagi sedih tuh kita rasanya pengen dengarkan lagu sedih supaya kita bisa meluapkan semua perasaan sedih kita.

Lagu sedih pilihanku di Spotify adalah lagu Runtuh dari Febby Putri dan Fiersa Besari.

Lagunya dijamin buat kita menangis merenungkan kehidupan kita. Lagunya relate banget sama kehidupan kita sehari-hari yang selalu berpura-pura bahagia.

Lirik lagu Runtuh yang paling ngena adalah "Ketika mereka meminta tawa, ternyata rela tak semudah kata."

Ya, ungkapan lagu itu benar adanya. Saya sendiri tertawa untuk menutupi kesedihan saya sekarang ini.

Jujur saya belum rela kehilangan saudara dan mama saya. Mereka meninggal dunia dan saya masih sangat sedih mengingat mereka. 

Jikalau saya tertawa, itu semua hanya berpura-pura. Saya tertawa untuk menertawakan hidup saya yang sedih ini.

Lirik kedua yang paling ngena adalah "Tak perlu khawatir ku hanya terluka, terbiasa tuk pura-pura tertawa, namun bolehkah sekali saja ku menangis? Sebelum kembali membohongi diri."

Lirik ini menggambarkan kita yang selalu memakai topeng di depan orang lain, pura-pura kuat, pura-pura tegar, pura-pura tertawa, dan pura-pura bahagia.

Tetapi, nyatanya kita hancur, sedih, dan kecewa sama kehidupan kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun