Mohon tunggu...
Diva lestari nur Cahyani
Diva lestari nur Cahyani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi saya adalah memasak makanan pedas dan selain suka masak saya suka olahraga Konten yg saya sukai adalah konten Komedi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rumah untuk Pulang

20 September 2022   16:58 Diperbarui: 20 September 2022   17:13 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rumah Untuk Pulang

Tangisku tak terberantah
Lukaku kian menjajah
Alur hidupku kian resah
Seakan tidak ada tempat untuk mengarah.....
Aku terpaku dalam angan yg panjang......
Tak bisa lagi pulang....
Entah resah atau lelah
Tak ada lagi kata pencerah..
Kemana aku harus berlabuh?
Kemana pula aku harus bersandar?
Dimana tempatku rehat?
Dimana pula tempatku bersemayam erat?
Sedang rumahku bukan lagi tempat berpulang
Bukan lagi tempat menaruh harapan.....
Duhai Sang pemberi harapan....
Tuhanku yg agung!!!!
Katakan!!!
Kemana daku harus bersemayam?
Jiwaku telah lama terpendam....
Aku ingin pulang!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun