Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Bekerja Sebagai Widyaoswara Pada Lembaga Administrasi Negara

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Novel

Asrama Tua Mahasiswa (Part 3)

16 September 2019   10:57 Diperbarui: 16 September 2019   11:20 0 1 1 Mohon Tunggu...
Asrama Tua Mahasiswa (Part 3)
dokpri

Malam itu Syam, Atang dan Aries sudah berada dalam kamar 5,merekapun sepertinya suda mulai ngantuk, syam  kemudian bertanya kepada aries" aries apa kamu tidak merasanakan keanehan diasrama tua ini". 

Aris kemudian menjawab iya sepertinya ada yang aneh dengan Asrmama ini karena pas pada hari pertama saya masuk diasrama tua ini, sempat melihat sosok wanita berambut panjang dan berpakaian hitam namun wajahnya tidak nampak tertutupi rambut panjangnya, namun setelah bebrapa saat saya melihat kembali ke lokasi pertama saya melihat sosok wnaita tersbebuh, dia sudah menghilang dari tempatnya" Jawab Aries.

Bagaimana dengan kamu syam "saya juga melhat hal dmeiian pas waktu kita penerimaan sebagai penghuni baru saya sempat melihat sosok rakasaa bebrulu hitam lebat berada diatas rangka rangka plafon yang peuh dengan sarang laba-laba,sosok wanita berbaju hitam sempat juga saya lihat", jawab syam. "Kenapa ngga cerita syam",saya Cuma khawati jangan sampai kamu ketakutan".

Malam pun semakin larut, jam dinding dikamar menujukkan pukul 12 malam, syam,arie dan tang sudah terlelap dalam tidurnya, tiba tiba terdengar suara ketukan pas depan pintu amar mereka tidur, syam pun terbangun sementara itu dia melihat Aries dan Atang terelat dala tidurnya , ketukan itu kembali terdengar.

Tok.tok..tokkk, Syam keudian memberanikan diri untuk membuka pintu,ketika pitu kemudian dibuka..tidak ada seorang pun didepan pintu bahkan ketika syam menatap kesamping kanan dan kesamping kiri tidak ada siapapun penghuni asrama yang kelihatan beraktifitas, syam kemudian kembali menutup kamar.

Namun ketika melihat dicermin pintu kamar betapa terkejutnya syam ,menyaksikan sosok raksasa berbulu hitam, dengan bola mata merah menyala dengan gigi bertaring, rtengah dudukdekat jendela dalam kamar, syam kemudian seketika itu mngucapkan takbir berkali kali yang mengakibat Atang dan Aries terjaga dari tidurnya, Atang kemudian berkata "apa yang terjadi syam ",dengan nada suara bergetar syam mengatakan telah melihat sosok mahluk berbulu didalam kamar" atang pun kemudian becerita bahwa diasrama tua ini memang memiliki penghuni tak kasat mata mata.

Bahkan sudah banyak penghuni asrama melihat penampakkan namun mereka tidak mempedulikan hal tersebut karena sudah terbiasa, namun satu hal yang pasti jangan pernah melakukan pelanggaran ditempat ini karena sangat berbahaya, tetap jaga sikap kalian," ujar atang, "baik kak jawab aries" dan syam bersama.merekapun bertiga kemudian melanjtkan tidurnya.

Adzan shubuh pun kemudian terdengar dari surau mesjid ,syam  ,arie kemudian bangun labih awal karena sebagai petugas baru mereka harus membersihkan asrama setiap pagi,bersama Nasri dan ahmad, pagi itu mereka berpempat memberishkan asrama, Nasri kemudian satu tim dengan syam untuk membersihkan lorang kamar A sedangkan loraong kamar dibersihkan oleh aries dan ahmad. 

Sambil membersihkan pak ketua asrama Lauogu sambil menghisap rokoknya mengkoordinir mereka untuk benar-benar membersihkan lingkungan asrama dengan sempurna.

Ringkas cerita syam, Aries, Nasri dan ahmad akhirnya  kuliah diperguruan tingi Negri, Syam dan Nasri di PTN U dengan fakultas yang berbeda, sedangkan Aries di Akademi Pelayaran B sedangkan Ahmad kuliah di Universitas Swasta U. Nasri kemudian tumbuh menjadi aktivits mahasiswa dan memiliki dan memiliki pacar bernama Uchi, dmeikian pula dengan Nasri sudha memiliki kekashih bernama Resty.

Sedangkan Syam anak yang pemalu dan lebih sibuk membaca buku dari pada memikirkan pcaran sedangkan aries menjadi pemuda pemalu sehingah gagal total dalam asrama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x