Mohon tunggu...
Rajlal Vasani
Rajlal Vasani Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Bagikan konten TikTok populer, jika Anda ingin tahu cara sukses memulai bisnis di Douyin, ikuti saya dan saya akan membantu

Bagikan konten populer TikTok dan saran terkait secara teratur. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat tambahan dengan merekomendasikan produk di TikTok, silakan ikuti saya dan tambahkan WhatsApp saya (+85246274489), saya dapat memberikan proyek dan saran komisi tinggi berkualitas tinggi. Lihat produk panas terbaru Douyin dapat pergi ke didadog.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Bagaimana Cara Merekam Video Pendek Produk Terlaris di Tiktok? Simak Strateginya!

25 Maret 2022   11:33 Diperbarui: 25 Maret 2022   13:01 380
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 (Sumber gambar: didadog.com)

Saat ini, semakin banyak orang menggunakan video pendek TikTok untuk mengarahkan trafik. Semua orang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnis, Tetapi kebanyakan dari mereka tidak tahu cara menembak yang lebih baik video pendek produk terlaris.

Jika Anda ingin mempelajari menembak Video pendek produk terlaris, silakan luangkan waktu untuk membaca artikel ini! Dalam artikel hari ini, mari kita bahas bagaimana untuk menembak video pendek.

Apa karakteristik video pendek produk terlaris yang mengarahkan trafik?

Pertama-tama, video pendek populer yang mengarahkan trafik adalah kreatif dan dapat menarik banyak penggemar, sehingga menarik mengarahkan lebih banyak trafik. Kedua, gaya dan konten video, teknik pengeditan, dan gaya musik latar video pendek sangat konsisten.

Pada saat yang sama,video pendek populer yang mengarahkan trafik memiliki fitur lain , yaitu, replikasinya. Ketika efek mengarahkan trafik video bagus, perlu untuk membongkar video tepat waktu untuk merampingkan proses produksi video, memfasilitasi penyalinan batch, sangat mengurangi biaya produksi video, dan meningkatkan frekuensi pembaruan.

produk terlaris mengarahkan trafik pemilihan topik video pendek dan copywriting

Menurut statistik didadog, di seluruh omset e-commerce Douyin, hanya 47% pengguna yang membeli di ruang streaming langsung, artinya, lebih dari setengah pengguna membeli barang sambil menonton video pendek, jadi mempelajari perencanaan video pendek sangat penting.

Pemilihan topik dan copywriting keduanya berperan penting dalam menciptakan video pendek produk terlaris yang mengarahkan trafik, di mana yang lebih penting adalah pemilihan topik, yang lebih inovatif dan lebih menarik bagi penonton, sedangkan copywriting dapat membuat konten video lebih kaya dan menarik. Jadi bagaimana kita bisa merencanakan pemilihan topik yang baik dan menulis copywriting yang baik? Berikut ini akan menjadi penjelasan spesifik.

(Sumber gambar: didadog.com)
(Sumber gambar: didadog.com)

Pemilihan topik

Pemilihan topik video pendek dapat diperluas dari tiga aspek: khalayak luas, penyempurnaan pemilihan topik dan subdivisi vertikal.

Penonton yang luas: Ada banyak pengguna TikTok platform. Jika Anda ingin membuat video pendek di TikTok dan memilih topik dengan audiens terluas, bagaimana Anda tahu topik mana yang populer? Anda dapat mengetahui topik mana yang paling populer melalui didadog.com pencarian, sehingga dapat mencakup lebih banyak pengguna dan mempromosikan lebih banyak keterlibatan pelanggan.

Penyempurnaan pemilihan topik:Untuk platform TikTok, panjang video pendek yang dirilis harus pendek, dan pemilihan topik video pendek harus disempurnakan mungkin, dan harus selesai dalam waktu sekitar 30 detik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun