Mohon tunggu...
Armita Sofani
Armita Sofani Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Wisata Taman dan Alun - alun Jepara

2 Juli 2018   18:27 Diperbarui: 2 Juli 2018   18:28 791
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

UWisata Alun Alun Kota Jepara Jateng adalah salah satu tempat wisata yang berada di kabupaten jepara, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Alun Alun Kota Jepara Jateng adalah tempat wisata yang

ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Alun Alun Kota Jepara Jateng memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota jepara tidak mengunjungi wisata taman kota yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Alun Alun Kota Jepara Jateng sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Alun Alun Kota Jepara Jateng ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Alun Alun Kota Jepara Jateng di kota jepara.

Bukan hanya alun-alun saja taman dekat alun -alun juga sebagai sarana untuk mengobrol dengan sesama teman ataupun sanak saudara. Banyak siswa siswi yang sehabis sekolah mampir ketaman buku yang terdapat pada taman alun - alun jepara. Salah satu siswa berkata bahwa suasana taman sangat bersih dan sejuk sangat nyaman . Ada pula sarana yang terdapat pada taman seperti ayunan dan kursi taman sahutnya.

Armita sofani

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun