Mohon tunggu...
Vidya Pebriyanti
Vidya Pebriyanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Komunikasi

Suka menulis banyak hal

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Sungguh Rindu

4 Mei 2024   04:27 Diperbarui: 4 Mei 2024   05:04 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Instagram @vidya.umayza_

Sajak-sajak jatuh
Kata romansa telah berlalu
Puisi-puisi tentangmu layu
Dan cinta, perlahan meredah dengan paksa

Kadang Aku katakan
Aku berada dalam ruang hampah bernama kesunyian
Tapi katanya, aku masih disini
Aku akan tetap ada meski dalam redup dan sayup

Aku tidak pernah merencanakan menyerah
Tapi menyerah seakan ingin selalu mendekapku dengan mesra

Aku ingin pulang
Pada kata tenang
pada sabar paling dalam
pada sajak yang tak lagi larut dalam nestapa yang malang

Aku, Aku...
Kemana tinta dan buku?
Kemana semangat yang membara itu?
Kemana langkah yang terus melaju?

Ah! Aku..

Aku sungguh Rindu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun