KANG NASIR
KANG NASIR profesional

Orang kampung, tinggal di kampung, ingin seperti orang kota, Yakin bisa...!\r\n

Selanjutnya

Tutup

pilihan

Daus Mini Hampir Jadian dengan...

3 Agustus 2017   08:45 Diperbarui: 3 Agustus 2017   09:01 255 2 1
Daus Mini Hampir Jadian dengan...
Daud Cs bersama Walikota Cilegon DR.H.Tb. Iman Aryadi (kaos Kuning) dan Sekjen KAHMI Banten Udin Saparudin, Foto Dokpri

"Ini dia, orang mini rejeki maksi", begitu kata Sutisna Abas, Sekjen Golkar Cilegon saat ketemu Daus yang mini di salah satu ruangan Kantor Golkar Cilegon.

Hari itu, 31/7/17 Daus Mini, Cuno dan, Ceking  nyambangi Walikota Cilegon  yang juga sebagai Ketua Golkar Cilegon setelah acara peringatan Hari Anti Narkoba se Dunia di Halaman Pemkot Cilegon bersama jajaran pimpinan daerah.

Daus Mini dan kawan kawan memang diundang untuk Ngemce  pada acara itu. Walikota Cilegon saat itu bilang "Narkotika merupakan ancaman bangsa, oleh karena itu bersama ini, dimulai dari diri saya pribadi, saya ingin memerangi narkotika dan bersama sama kita semua harus memerangi narkotika demi menyelamatkan masa depan bangsa".

Saya dan beberapa pengurus teras Golkar Cilegon yang sedang ngobrol dengan Walikota Cilegon, agak kaget juga melihat kedatangan Daus Mini Cs ke Kantor Golkar.

"Gimana mas Daus, beres to acaranya", kata Walikota disela sela obrolan.

"Beres Pak Wali, sudah diberesin BNN, tinggal dari Pak Wali yang belum", jawab Daud dibarengi dengan senyum gaya lawak. Si Ceking yang dulu ngetop di Sinetron Ronaldowati dan Cuno pemain Ojek Pengkolanpun ikut senyum mendengar candaan Daus.

"Bereslah", jawab Walikota singkat.

Daus yang kini melajang setelah pisah dengan istrinya, ternyata masih ceria juga. Sebagai selingan obrolan, saya bercerita bahwa beberapa waktu lalu saya nonton di TV, bagaimana cerianya Daus dan anaknya bermain di Sea Wood.

"Yaaaa, tahun depan saya yang panggil bapak ke anak saya", celetuk Daus.

"Ya iyalah, wong lebih besar anaknya dari pada ayahnya", Cuno menimpali, lagi lagi Daud nyeringai.

Suasana obrolanpun jadi gayeng, apalagi saat d foto  bareng diruangan bersama Walikota, Sekjen KAHMI Banten Udin Saparudin, Sekjen Golkar Sutisna Abas,.Daus yang memang super mini itu sempat di pangku  Udin Saparudin.

Dari Kiri, Walikota Cilegon, Sekjen KAHMI Banten, Daud, Cuno, Sekjen Golkar Cilegon Sutisna Abas, Ceking dan penulis ngganteng
Dari Kiri, Walikota Cilegon, Sekjen KAHMI Banten, Daud, Cuno, Sekjen Golkar Cilegon Sutisna Abas, Ceking dan penulis ngganteng

Dalam suasana yang ceria itu, saya menanyakan sesuatu;

'Eh, ngomong ngomong, mas Daus nih ngga punya niat lagi untuk.....", belum lagi saya menyelesaikan pertanyaan, Cuno langsung menimpali,

"Yaaaah, kemarennya hampir jadian dengan......", Cuno belum selesai, giliran Daus yang meneruskan,

"Dengan Bambang...", kata daus sambil ngakak.

Ha ha ha ha....... Semua tertawa lebar mendengan candaan Daus.

Beda beda tipis, antara mini rejeki maksi dan maksi rejeki mini.
Beda beda tipis, antara mini rejeki maksi dan maksi rejeki mini.