Mohon tunggu...
Ai Ji
Ai Ji Mohon Tunggu... -

aku hanyalah sosok yg masih mencari 100 persamaan diantara 1000 perbedaan yang sangat klise antara mencari cinta dan mencari harta..#kutipan \r\nBy @CartoonMajor

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Untuk Karen

3 Oktober 2012   02:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:20 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13493450601467206900

Panggil saja dia Karen, lengkapnya Karlenina Bungoville (wuih!!! Namanya aja uda bikin otak eror, apalagi kalo liat rupanya, dipastikan anda hanya bisa mengkonsumsi iler anda sendiri). Janda tanpa anak, usia baru meranjak 30thn, suaminya meninggal 3thn yang lalu akibat ketelan biji nangka (turut berduka cita.red). Karen adalah sosok wanita karir, waktunya dia habiskan sebagia Big Bos di salah satu majalah sex and style (nama majalah gx disebutkan, pamali), majalah tersebut cukup terkenal baik dikalangan High-class hingga ibu rumah tangga biasa. namun beberap hari ini, karen disibukan oleh secarik puisi yang ditujukan untuk nya. Karen bertnya2..siapakah pengirimnya? dan inilah puisi yang membuat janda ini gelisah... hanya sebatang lentera kau ajari aku bercinta hingga menaiki bukit yang terjal, diantara kegelapan malam yg berpura-pura tanpa alas kaki kau ajari aku melangkah hingga jalan ini buntu diantara pohon yg tertawa menertawakanku disamping cumbuanmu dengan tatapan manja kau lenyapkan semua fartamorgana hingga bibir ini menari diantara kulit tebing mu yg menggelora dan tanpa ku sadari..kau tlah mempermainkan kejantanan ku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun